Marlina Octaria Bocorkan Kebenaran Kasus Pelecehan Seksual yang Menimpanya, Selengkapnya di Hotman Paris Show

Kamis, 16 September 2021 - 14:42 WIB
loading...
Marlina Octaria Bocorkan Kebenaran Kasus Pelecehan Seksual yang Menimpanya, Selengkapnya di Hotman Paris Show
Marlina Octarina akan blak-blakan bicara kasus pelecehan seksual yang dilakukan suami terhadapnya di Hotman Paris Show, malam ini di iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kasus pelecehan seksual yang melibatkan ayah dari seorang selebgram Taqy Malik tengah menjadi sorotan publik. Dengan berkedok agama, Mansyardin atau yang sering dikenal sebagai ayah dari Taqy Malik melakukan pelecehan pada MarlinaOctoria seorang istri siri yang baru dinikahinya.

Tak kuasa menahan derita yang dialaminya hampir setiap hari, ia akhirnya berani membuka suara dan mencari keadilan atas tindakan pelecehan yang menimpa dirinya.

Diduga Ayah dari Taqy Malik sering memaksa Marlina untuk melakukan hubungan seksual secara tidak wajar atau anal sex hingga merusak organ vital Marlina dan membuat dirinya mengalami trauma berat.

Saat ditanya pengacara ternama Indonesia Hotman Paris terkait kebenaran Marlina yang dipaksa untuk melakukan anal sex saat sedang mengalami haid atau menstruasi, Marlina menjawab dengan penuh rasa sakit yang dibendungnya bahwa hal tersebut benar adanya.

Baca Juga : Bantah Tuduhan Marlina Octarina, Ayah Taqy Malik Berani Sumpah Pocong

“Waktu saya haid itu 2 atau 3 hari, mungkin karena memang dia nafsunya memang kuat. Ya jadi, dia tidak kuat.” ujar Marlina.

Selanjutnya, Marlina juga menceritakan bahwa ajakan untuk melakukan anal sex selalu di iming-imingkan dengan agama. Berulang kali Marlina diyakinkan bahwa dalam agama, memang ada ulama yang menghalalkan dan ada yang mengharamkan.

Tak hanya dari segi hukum, Kyai Cholil dan dr. Boyke ikut terlibat dan menyuarakan pandangannya dari sisi agama dan kesehatan seksual terkait kasus yang telah menimpa Marlina.

Bagaimana pandangan dari masing-masing pihak melihat kasus pelecehan seksual yang dialami Marlina? Marlina ditemani oleh kuasa hukumnya akan hadir pertama kalinya di layar kaca untuk menceritakan dan mengungkapkan kebenaran secara lebih mendalam mengenai kasus yang menimpa dirinya hanya di Hotman Paris Show malam ini.

Baca Juga : Ungkap Gaji dan Tunjangan Anggota DPR Ratusan Juta Sebulan, Intip Koleksi Tas Hermes Krisdayanti

Sementara itu, di tengah kehamilan sang istri, Vicky Prasetyo harus kembali mendekam di balik jeruji besi atas kasus perbuatan tidak menyenangkan yang digugat oleh mantan istri, Angel Lelga. Akibatnya, Ia harus mendekam di penjara selama 4 bulan lantaran pertikaian tersebut. Melihat Vicky kembali di penjara untuk kesekian kalinya, sang ibu Emma Fauziah tetap yakin bahwa anaknya tidak bersalah. Lantas, bagaimana tanggapan dari Ibu Vicky mengenai kasus tersebut?

Saksikan kelanjutan kisahnya hanya di Hotman Paris Show malam ini (Kamis, 16 September 2021) pukul 21.00 WIB bersama Co-Host Melaney Ricardo hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #HotmanParisShow #HotmanParisHutapea #MelaneyRicardo #PelecehanSeksual #MarlinaOctaria #Mansyardin #VickyPrasetyo
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)