Kalina Ocktaranny Akui Bucin pada Pasangan, Ini Alasannya

Kamis, 16 September 2021 - 14:59 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Akui Bucin pada Pasangan, Ini Alasannya
Kalina Ocktaranny Akui Bucin pada Pasangan, Ini Alasannya. Foto/IG Kalina Ocktaranny
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny saat mendatangi kediaman Ustadz Wijayanto di Jogjakarta banyak mendapatkan wejangan soal membina rumah tangga. Dalam kesempatan itu, Kalina juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya tidak peduli jika disebut bucin atau budak cinta oleh orang lain, karena ia hanya ingin mengabdikan hidupnya untuk sang suami.

"Setelah punya pasangan hidup saya pengen mengabdikan hidup saya terhadap suami. Orang lain pada bilang Kalina tuh bucin (budak cinta) selama bucin sama suami sendiri bukan suami orang lain, gak masalah menurut saya," ujar Kalina.

Ada satu hal yang mendorong Kalina untuk berusaha selalu patuh terhadap suaminya, Vicky Prasetyo yakni sebuah peristiwa masa lalu Vikcky yang pernah mendobrak pintu rumah mantan istri terkait kedapatan ada laki-laki di dalam rumah tersebut.

Kalina menegaskan dirinya sama sekali tidak berniat untuk membuka masa lalu, hal tersebut menjadi sebuah pembelajaran baginya.



"Maaf bukan saya mengutip masalah yang pernah terjadi sama suami saya, suami saya waktu itu pernah kejadian mendobrak, maaf saya bukan membicarakan masa lalu ya tentang mantan istrinya, pintu rumah mantan istrinya. Nah dari situ saya belajar kalau saya sebagai istri itu apapun yang saya lakukan harus izin dari suami, saya bukan wanita baik tapi saya berusaha untuk menjadi baik," ujar Kalina.

Kepada Ustadz Wijayanto, Kalina menanyakan bagaimana hukum seorang laki-laki yang bukan muhrim berada di dalam rumah perempuan.

Menanggapi pertanyaan itu, Ustadz Widjayanto menegaskan secara hukum Islam tidak boleh ada lelaki yang bukan muhrim masuk ke kediaman perempuan yang tidak ada suami atau keluarganya.

Kalina kembali menjelaskan karena itu dirinya selama ini selalu meminta izin suami kemana pun saat akan berpergian.



"Seperti ustadz bilang sama saya kalau tidak boleh mengundang siapapun (yang bukan muhrim), setiap saya melangkahkan kaki ke luar pasti izin sama suami, saya kesini pun izin sama suami. Maksud saya gini, intinya jam berapapun, alasan apapun kalau suami tidak boleh ya tidak boleh," kata mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Menanggapi pernyataan Kalina, Ustadz Wijayanto mengatakan bahwa surga seorang wanita ada dalam ketataannya pada suami dalam hal kebaikan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2333 seconds (0.1#10.140)