Rizky Billar Tak Akan Potong Rambut hingga Lesti Kejora Melahirkan

loading...
Rizky Billar Tak Akan Potong Rambut hingga Lesti Kejora Melahirkan
Rizky Billar Tak Akan Potong Rambut hingga Lesti Kejora Melahirkan. Foto/IG Rizky Billar
JAKARTA - Rizky Billar mengaku tak akan potong rambut sampai sang istri, Lesti Kejora melahirkan. Pasalnya, dia sudah bernazar kepada sang istri akan hal tersebut. Hal itu terungkap saat Rizky Billar melakukan sesi live di akun Instagram pribadinya.

“Oh ya, ini rambut sebenarnya gue pengen cukuran. Cuman gue udah janji udah nadzar sama dedek, gue nggak bakal potong rambut sebelum anak kita lahir. Jadi setelah anak kita lahir baru potong rambut,” ucap Rizky Billar dalam sesi live Instagram, dikutip pada Kamis (16/9/2021).

Di sisi lain, pelantun lagu Melihatmu Bahagia itu memang memiliki keinginan untuk memanjangkan rambut. Dia ingin tampil berbeda dengan rambut gondrong.

“Tapi gua pengen gondrong sih memang,” sambung Rizky Billar.



Baca Juga: Rizky Billar Tanggapi Isu Lesti Hamil di Luar Nikah: Gue sama Dedek Dibesarkan Keluarga yang Tahu Nilai Agama

Video yang diunggah ulang oleh akun TikTok @dhekania12 itu pun dibanjiri beragam komentar netizen. Tak sedikit netizen yang menduga bahwa Lesti Kejora sudah hamil .

"Kok aku mikir emang sekarang sedang hamil kayaknya," kata netizen.

"Mungkin sekarang Dede udah hamil, kan nikahnya juga udah hampir sebulan," tulis netizen lain.
"Intinya itu 'saya menunggu anak kita lahir' yang dimaksud 'saya nunggu istri saya hamil/menunggu sampai hamil' udah itu," balas netizen lainnya.

Diketahui, acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora sendiri telah digelar pada Kamis (19/8/2021). Rizky Billar memberikan mahar sebesar 72.300 dollar AS atau sekitar Rp 1 miliar untuk Lesti dan keluarga.
(hri)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top