Diboikot Tampil di Televisi, Saipul Jamil Dapat Kerjaan dari Kementerian

Kamis, 16 September 2021 - 18:51 WIB
loading...
Diboikot Tampil di Televisi, Saipul Jamil Dapat Kerjaan dari Kementerian
Saipul Jamil dikabarkan mendapat tawaran kerja dari salah satu Kementerian. Foto/Dok Okezone
A A A
JAKARTA - Saipul Jamil ditolak untuk tampil di berbagai program televisi setelah bebas dari penjara pada awal September lalu. Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) bahkan menegaskan Saipul sama sekali tidak boleh mengisi acara hiburan di layar kaca, kecuali dalam program berita.

Meskipun ditolak oleh sebagian kalangan masyarakat, ternyata ada satu Kementerian yang menawarkan pekerjaan pada mantan suami Dewi Perssik tersebut. Hal itu diungkapkan oleh sahabat Saipul Jamil, pedangdut Indah Sari.



Menurut Indah Sari, Saipul kini tengah mendapatkan job dari Kementerian. Baginya itu merupakan hal yang lumrah, karena selama lima tahun terakhir Saipul berada di dalam penjara dan tidak bisa menghasilkan uang.

“Apakah Bang Haji Ipul masih kurang menebusnya dengan lima tahun tujuh bulan, tidak mencari nafkah? Dia sebagai tulang punggung keluarga benar-benar tidak menghasilkan uang sedikit pun. Baru mulai lagi hari ini dari nol,” ucap Indah Sari, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (16/9/2021).



Indah juga menuturkan bahwa kini Saipul tengah menyiapkan liburan sebelum melakukan kegiatan yang padat.

“Penolakannya dari mana? Saya bingung. Alhamdulillah kerjaannya lancar, dan ini padat banget. Ini juga kita mau liburan sebelum mengikuti jadwal yang padat,” ujar Indah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)