Elma Theana Ungkap Kedekatan dengan Ferry Irawan di Tengah Proses Cerai, Ini Kata Pengacara

Kamis, 16 September 2021 - 17:50 WIB
loading...
Elma Theana Ungkap Kedekatan dengan Ferry Irawan di Tengah Proses Cerai, Ini Kata Pengacara
Kedekatan Ferry Irawan dengan Elma Theana di tengah proses perceraian sang aktor menjadi sorotan publik. Foto/Instagram Elma Theana
A A A
JAKARTA - Kedekatan Ferry Irawan dengan Elma Theana di tengah perceraian sang aktor dengan Anggia Novita menjadi sorotan publik. Mengenai hal itu, Lapana Saragih selaku pengacara Ferry mengaku, tak mengetahui apa pun terkait hubungan mereka.

"Aduh saya nggak sejauh itu tahunya," kata Lapana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/9/2021).



Lapana enggan memberikan keterangan terkait hubungan Ferry dan Elma. Menurutnya, hal itu sudah di luar kapasitasnya sebagai pengacara sang aktor.

"Kapasitas saya nggak bisa memberikan informasi itu karena saya nggak ngerti kehidupan pribadi Ferry," ujar Lapana.

Kedekatan Ferry Irawan dengan Elma Theana ini mencuat setelah sang aktris mengunggah video TikTok bersama Ferry dan teman-temannya pada 8 September lalu.

Elma sendiri sebelumnya mengklaim kalau ia dan Ferry sudah menjalin pertemanan sejak lama. Hanya, kedekatan mereka jarang diketahui publik.



"Aku sama Ferry, kita itu sebenarnya tuh dekat banget cuma emang nggak pernah dilihatin ke publik," ujar Elma, dikutip dari kanal YouTube CeknRicek TV yang dirilis 10 September lalu.

Sementara, Anggia Novita menggugat cerai Ferry Irawan ke PA Jakarta Selatan sejak awal Juli 2021, setelah 13 tahun berumah tangga. Alasannya, mereka sudah tak menemukan kecocokan lagi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)