Kulineran Kaki Lima, Mayangsari Bahas Susuk saat Makan Sate

loading...
Kulineran Kaki Lima, Mayangsari Bahas Susuk saat Makan Sate
Mayangsari menyantap sejumlah kuliner kaki lima di sekitar kediamannya di Jakarta, belum lama ini. Foto/YouTube Mayangsari Official
JAKARTA - Mayangsari baru-baru ini mencuri perhatian netizen kala memperlihatkan dirinya sedang berkunjung dan menyantap sejumlah kuliner kaki lima di sekitar kediamannya di Jakarta.

Dari tayangan kanal YouTubenya, Mayangsari Official, pelantun lagu Kusalah Menilai itu tampak mencoba beragam makanan mulai ketoprak, sate ayam madura, gorengan, kue tradisional, hingga membeli minuman di toko kelontong kecil.

Baca Juga: Diboikot Tampil di Televisi, Saipul Jamil Dapat Kerjaan dari Kementerian

Saat menghampiri warung sate ayam madura milik Pak Lek yang telah berjualan sejak 1985, sambil menyantap sepiring sate ayam dan soto, penyanyi era '90-an yang juga istri pengusaha Bambang Trihatmodjo ini bercerita bahwa sebagian orang percaya ada kaitan antara makan sate dan penggunaan susuk.



“Ada cerita, ini orang yang percaya sih ya, katanya kalau seumpamanya orang yang memakai sesuatu yang gitu-gitulah ya, ada stigma kalau orang itu makan nggak mau makannya begini nih (makan yang ditusuk), katanya pakai susuk guys,” ujar Mayangsari, dikutip dari kanal YouTubenya, Kamis (16/9/2021).

“Terus kalau saya makannya begini, aduh berarti susuk saya ilang karena gue sekarang pakainya susuk konde. Padahal maksudnya tusuk konde ya,” tambahnya, sambil tertawa.

Baca Juga: Elma Theana Ungkap Kedekatan dengan Ferry Irawan di Tengah Proses Cerai, Ini Kata Pengacara

Mayangsari mengaku heran kenapa di zaman seperti sekarang orang tidak berpikir rasional.

“Kita percaya mungkin hal-hal seperti itu ada. Tapi akan lebih baik kita tidak bersentuhan ya,” ujarnya.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top