Kulineran Kaki Lima, Mayangsari Bahas Susuk saat Makan Sate

Kamis, 16 September 2021 - 19:22 WIB
loading...
Kulineran Kaki Lima, Mayangsari Bahas Susuk saat Makan Sate
Mayangsari menyantap sejumlah kuliner kaki lima di sekitar kediamannya di Jakarta, belum lama ini. Foto/YouTube Mayangsari Official
A A A
JAKARTA - Mayangsari baru-baru ini mencuri perhatian netizen kala memperlihatkan dirinya sedang berkunjung dan menyantap sejumlah kuliner kaki lima di sekitar kediamannya di Jakarta.

Dari tayangan kanal YouTubenya, Mayangsari Official, pelantun lagu Kusalah Menilai itu tampak mencoba beragam makanan mulai ketoprak, sate ayam madura, gorengan, kue tradisional, hingga membeli minuman di toko kelontong kecil.



Saat menghampiri warung sate ayam madura milik Pak Lek yang telah berjualan sejak 1985, sambil menyantap sepiring sate ayam dan soto, penyanyi era '90-an yang juga istri pengusaha Bambang Trihatmodjo ini bercerita bahwa sebagian orang percaya ada kaitan antara makan sate dan penggunaan susuk.

“Ada cerita, ini orang yang percaya sih ya, katanya kalau seumpamanya orang yang memakai sesuatu yang gitu-gitulah ya, ada stigma kalau orang itu makan nggak mau makannya begini nih (makan yang ditusuk), katanya pakai susuk guys,” ujar Mayangsari, dikutip dari kanal YouTubenya, Kamis (16/9/2021).

“Terus kalau saya makannya begini, aduh berarti susuk saya ilang karena gue sekarang pakainya susuk konde. Padahal maksudnya tusuk konde ya,” tambahnya, sambil tertawa.



Mayangsari mengaku heran kenapa di zaman seperti sekarang orang tidak berpikir rasional.

“Kita percaya mungkin hal-hal seperti itu ada. Tapi akan lebih baik kita tidak bersentuhan ya,” ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)