Viral! Tukang Parkir Tetap Senyum Walau Penghasilan Cuma Rp7.000

loading...
Viral! Tukang Parkir Tetap Senyum Walau Penghasilan Cuma Rp7.000
Viral tukang parkir yang bercerita tentang keadaan hidupnya kepada seseorang yang membawa kendaraan roda empat. Foto/Twitter @kendlIjr
JAKARTA - Kisah mengharukan kembali beredar di media sosial. Kali ini menampilkan tukang parkir yang bercerita tentang keadaan hidupnya kepada seseorang yang membawa kendaraan roda empat.

Dikutip dari akun TikTok @hasanjr11, Kamis (16/9/2021), tukang parkir yang mengenakan pakaian oranye itu mengaku, sudah menggeluti profesi tersebut selama 15 tahun.

Baca Juga: Viral! Bak Anak Artis, Bocah 2 Tahun Ultah Diberi Hadiah Mobil Mewah oleh Orangtuanya

Kemudian, pemilik akun TikTok bertanya berapa penghasilan yang didapatkannya sebagai tukang parkir yang menjaga dan merapikan kendaraan yang sedang terparkir.



"Ini aja baru dapat Rp7 ribu," ujar si tukang parkir.

Sambil mengeluarkan uang Rp7 ribu, tukang parkir itu tampak tersenyum dan tertawa kecil. Terkesan dari raut wajahnya ia sangat bersyukur, meski uang yang didapatkan tidak seberapa.

Tukang parkir juga bercerita, memiliki anak yang masih duduk di bangku sekolah. Bahkan dirinya masih punya tunggakan bayaran sekolah dan belum bisa melunasinya.

Pekerjaan sebagai tukang parkir tak bisa memenuhi semua kebutuhan sekolah anak serta keperluan rumah tangganya.

Akan tetapi, tukang parkir yang tak diketahui namanya itu masih tetap bersyukur karena memiliki pekerjaan halal dan bisa makan bersama keluarganya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top