Aurel Hermansyah Mendadak Ingin Liburan ke Bali dan Mandi di Laut, Atta Halilintar: Nggak Boleh....

loading...
Aurel Hermansyah Mendadak Ingin Liburan ke Bali dan Mandi di Laut, Atta Halilintar: Nggak Boleh....
Aurel Hermansyah ingin liburan ke Bali, namun Atta Halilintar sedikit keberatan. Foto/Instagram Atta Halilintar
JAKARTA - Aurel Hermansyah mendadak ingin liburan ke Bali. Istri Atta Halilintar itu mengaku bosan lantaran tidak keluar rumah selama empat bulan.

Aurel bosan berada di rumah terus selama empat bulan kemarin. Mengingat usia kandungannya baru tiga bulan, dokter kandungan memang menyarankan dia untuk tetap berada di kediaman.

Baca Juga: Bintangi Iklan, Onky Alexander Pemeran Catatan si Boy Comeback!

Maka itu, Aurel merasa sangat senang setelah mendengar keterangan dokter yang memberinya kelonggaran untuk berlibur belum lama ini.



"Aduh guys aku seneng banget deh. Akhirnya setelah empat bulan aku nggak boleh pergi ke mana-mana, sekarang aku boleh pergi sama suami. Ya Allah aku happy banget, bisa refreshing, bisa cuci mata," ujar Aurel, dikutip dari kanal YouTube The Atta Familly, Kamis (16/9/2021).

Lantaran itu, Aurel mendadak ngidam liburan ke Bali. Aurel bahkan berencana mengajak bayi dalam kandungannya untuk mandi di laut.

Sayang, Atta tidak mengizinkan Aurel bertolak ke Pulau Dewata. Rupanya YouTuber sekaligus pengusaha muda itu khawatir dengan kondisi kandungan sang istri.

"Kamu nggak boleh ke mana-mana kata dokter," kilah Atta.

Aurel kemudian membantah argumen Atta dengan mengatakan kalau ia sudah diberi izin pergi oleh dokter. Alhasil, perdebatan pasangan suami istri ini pun tak terelakkan.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top