Ariel NOAH Ulang Tahun, Dapat Ucapan Selamat dari Perempuan Spesial Ini

Kamis, 16 September 2021 - 23:00 WIB
loading...
Ariel NOAH Ulang Tahun, Dapat Ucapan Selamat dari Perempuan Spesial Ini
Ariel NOAH hari ini berulang tahun yang ke-40. Foto/Instagram Ariel NOAH
A A A
JAKARTA - Ariel NOAH hari ini berulang tahun yang ke-40. Tepat pada 16 September, vokalis grup band NOAH itu secara resmi menginjak usia kepala empat.

Hari ini Ariel mendapatkan banyak ucapan selamat dan doa. Salah satunya datang dari sosok perempuan spesial yang telah melahirkannya ke dunia. Dia adalah Darlina Dervish, ibunda Ariel.



Hal itu diungkapkan Ariel lewat akun Instagramnya. “Tadi pagi ditelepon jam 6, nyokap gue nelepon pagi-pagi, say happy birthday. Happy birthday,” kata Ariel sambil tersenyum, dikutip dari unggahan video Instagramnya, Kamis (16/9/2021).

Ariel pun mengenang kembali perjuangan sang ibunda yang telah melahirkannya 40 tahun lalu. “Jadi hari ini, 40 tahun yang lalu, nyokap gue itu subuh-subuh, capek, ngantuk, dan melahirkan,” ujarnya.

“So remember, when it’s your birthday, call your mom or hug her if you there,” kata mantan kekasih Luna Maya itu.



Di video tersebut Ariel juga mengucapkan terima kasih atas ucapan serta doa-doa yang diberikan kepadanya. “Anyway, terima kasih buat semua ucapannya, terima kasih buat semua doanya. Bye,” ujar Ariel lagi.

Kemudian di akhir video, Ariel mengatakan bahwa sekarang dia sudah ‘officially tua’. “By the way kayaknya gue officially tua, nih kalau udah ngomongin kayak begini,” katanya, sembari tertawa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6007 seconds (0.1#10.140)