Anak Meggy Wulandari Alami Kecelakaan Motor, Begini Kronologinya

loading...
Anak Meggy Wulandari Alami Kecelakaan Motor, Begini Kronologinya
Meggy Wulandari menceritakan kronologi kecelakaan motor yang dialami anaknya, Rifky Arnanda Delta. Hal ini diungkap mantan istri Kiwil itu di Instagram. Foto/Instagram Meggy Wulandari.
JAKARTA - Meggy Wulandari menceritakan kronologi kecelakaan motor yang dialami anaknya, Rifky Arnanda Delta beberapa waktu lalu. Hal tersebut diungkap mantan istri Kiwil itu di Instagram pribadinya.

Peristiwa tersebut berawal saat Rifky meminta izin padanya untuk belajar kelompok. Firasatnya sebagai ibu tahu, bahwa Rifky sebenarnya hanya ingin bermain, bukan belajar. Ia pun sempat tidak mengizinkan anaknya untuk pergi.

Anak Meggy Wulandari Alami Kecelakaan Motor, Begini Kronologinya


Namun akhirnya Meggy memilih untuk mengizinkan Rifky pergi, meski dengan perasaan yang mengganjal. Terlebih, saat itu adzan maghrib sudah akan berkumandang.



Dan benar saja, firasatnya benar. Rifky diketahui sempat menelponnya sesaat usai dirinya mengalami kecelakaan motor.

"Setelah sy sholat magrib telp bunyi ternyata Rifky yg cm bilang 'Mah..mah..mahh' sampe berkali2, lalu telp itu terdengar suara seorang bapak bicara sm sy ksi penjelasan bahwa Rifky kecelakaan motor," tulis Meggy dikutip Jumat (17/9/2021).

Baca Juga: Sebut Lagu Ya Thoybah Syirik, Five Vi Diminta Tabayyun ke Haddad Alwi

Menurut keterangan saksi, Rifky sempat terpental bersama motornya hingga menabrak tiang listrik. Bahkan ia juga sempat menabrak motor orang lain, hingga orang tersebut mengalami luka.

"Sy cm nangis istigfar dan minta maaf atas musibah ini ke org lain yg terluka dan sebisa mungkin bertanggung jwb semampu sy," jelas Meggy.

Lewat unggahan tersebut, Meggy berharap agar anaknya bisa belajar untuk hidup mandiri dan bertanggung jawab. Ia juga meminta agar Rifky tidak selalu mengandalkan orang tua dalam menyelesaikan masalah yang menghadapinya.

"Sbg orang tua mama berharap Rifky bisa belajar mandiri dan bertanggung jwb baik utk ibadah,utk skolah,utk berkendara hrs pake iman. Jangan Mama dibebani utk bertanggung jawab dari setiap kesalahan kamu nak," tandasnya.



Baca Juga: Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini Dilarikan ke Rumah Sakit
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top