Hubungan Semakin Dekat, Kapan Afgan dan Rossa Menikah?

Jum'at, 17 September 2021 - 12:15 WIB
loading...
Hubungan Semakin Dekat, Kapan Afgan dan Rossa Menikah?
Hubungan Semakin Dekat, Kapan Afgan dan Rossa Menikah?. Foto/Instagram
A A A
Hubungan antara Afgan dan Rossa tampaknya bukan hanya sekedar persahabatan. Keduanya bahkan telah secara terang-terangan menampilkan kemesraan mereka baik di atas maupun di balik panggung.

Beberapa waktu lalu, sebuah akun TikTok fanbase Afgan-Rossa, @_afross, sempat mengunggah video saat pelantun Sadis itu menanyakan soal pernikahan kepada sang kekasih. Tak sadar bahwa kebersamaan mereka direkam dalam kamera ponsel, Afgan sontak tertawa saat mengetahui hal tersebut.

"Bu, kalau kita nikah siapa yang speech (pidato)?," tanya Afgan pada Rossa dalam video tersebut.

Tak hanya itu, keduanya diketahui sudah sama-sama saling dekat dan mengenal keluarga masing-masing. Bahkan pria 32 tahun itu juga sudah cukup dekat dengan putra semata wayang Rossa, Rizky Langit Ramadhan.



Sama halnya dengan Afgan, dalam sebuah video Rossa sempat terlihat tengah dipeluk oleh ibunda Afgan, Lola Purnama Dewi, pada momen perayaan ulang tahun sang kekasih. Ia juga diketahui cukup dekat dengan tiga keponakan Afgan yang merupakan anak dari saudara perempuannya, Kharisma Deri dan Dhika Claresta.

Sementara itu, Afgan sempat menjawab pertanyaan netizen terkait rencana pernikahannya dengan Rossa pada April 2021 lalu. Meski membenarkan bahwa dirinya memiliki hubungan dekat dengan pelantun Terlalu Cinta tersebut, soal menikah bintang film Refrain itu mengaku masih belum bisa menjawabnya.

"Kalo deket (sama Rossa), iya selalu deket. Kalo nikah, nggak..," ucap Afgan dilansir dari WAW Entertainment.

"Enggak ada di agenda saat ini," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3502 seconds (0.1#10.140)