Beberkan Alasan Jadi Preman Pensiun, Hercules dan Kang Komar Hadir di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini

Jum'at, 17 September 2021 - 14:09 WIB
loading...
Beberkan Alasan Jadi Preman Pensiun, Hercules dan Kang Komar Hadir di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini
Hercules dan Kang Komar akan hadir di Ngobrol Bareng Gus Miftah, malam ini di iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pasang Surut kehidupan seseorang akan berbeda dan itu yang dinamakan sebuah proses hidup. Kegagalan yang pernah dialami dapat menjadi sebuah pelajaran berharga untuk kehidupan yang lebih baik. Begitu halnya dengan seorang preman, kegagalan dalam bertindak yang sempat dilakukannya, tak menutup kemungkinan untuk mereka melakukan pertobatan.

Seperti yang dialami oleh Hercules, seorang mantan preman sekaligus penguasa Tanah Abang pada masanya yang sekarang memilih untuk membantu banyak orang. Kebaikan yang telah dilakukannya sampai sempat diabadikan dalam sebuah penghargaan tanda jasa yaitu penghargaan berupa bintang jasa x pejuang.

Namun, kebaikan seseorang memang tidak dapat diterima banyak orang. Ada kalanya ia malah mendapat kejahatan melalui tindakan pembacokan yang sempat dialaminya. Pembacokan yang pernah menyerang dirinya bahkan sampai 16 kali dan mengundang tanda tanya besar, mengapa bisa bertahan sampai sekarang?

Baca Juga : Viral! Kisah Bule Inggris Jadi Mualaf, Malu Masuk Masjid Tanpa Hijab

“Tidak usah takut sama manusia, selama kita benar. Karena apa? Mati dan hidup ada ditangan Allah SWT bukan manusia” jawab Hercules kepada Gus Miftah.

Tak hanya Hercules, hidayah pertobatan juga dialami oleh Mat Drajat atau yang sering dipanggil Kang Komar. Sejak kecil bahkan ketika ia menjadi seorang anak TNI tak menutup kemungkinan untuknya menjadi anak yang nakal bahkan sempat menjadi seorang preman. Namun, seiring berjalannya waktu, Kang Komar dihadapi dengan beberapa pelajaran hidup yang membuatnya tersadar untuk kembali ke jalan yang lebih baik dengan membasuh kaki ibu.

Lantas, kejadian apa yang dapat membuat kedua mantan preman memilih bertobat? Dan bagaimana tanggapan Gus Miftah akan fenomena pertobatan yang dialami seorang preman? Saksikan selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah (Jumat, 17 September 2021) pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.comdan aplikasi RCTI+.

Baca Juga : Boy William Datangi Dukun, Dapat Bocoran Artis Pakai Susuk Agar Terkenal

#iNews #NgobrolBarengGusMiftah #GusMiftah #Hercules #KangKomar #Pertobatan
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)