Ria Ricis dan Teuku Ryan Kompak Pakai Baju Putih Jelang Lamaran, Wah Mirip Banget!

Jum'at, 17 September 2021 - 14:40 WIB
loading...
Ria Ricis dan Teuku Ryan Kompak Pakai Baju Putih Jelang Lamaran, Wah Mirip Banget!
Ria Ricis dan Teuku Ryan Kompak Pakai Baju Putih Jelang Lamaran, Wah Mirip Banget!. Foto/IG Ria Ricis
A A A
JAKARTA - YouTuber Ria Ricis saat ini tengah berbunga-bunga. Sebentar lagi, dirinya akan dilamar oleh seorang pria tampan asal Aceh, Teuku Ryan . Jika tidak ada aral melintang, keduanya dikabarkan akan menggelar prosesi lamaran di akhir bulan September.

Semakin dekat waktu lamaran, Ria Ricis pun sudah mulai menunjukkan kebersamaannya dengan sang calon suami di media sosial.

Seperti di postingan terbarunya di Instagram, di mana adik aktris Oki Setiana Dewi ini mengunggah fotonya dengan Ryan. Dalam unggahan tersebut, keduanya kompak menggunakan busana serba putih.

Diketahui, foto ini diambil saat keduanya melakukan sesi pemotretan. Di postingan tersebut, Ria Ricis tampak cantik dalam balutan dress berwarna putih dan hijab warna nude yang lembut.



Sementara itu, calon suami Ria Ricis ini memakai baju koko panjang warna putih dan celana panjang cokelat yang serasi. “Tidak akan ada orang ke 3 walaupun di foto ini ada 3 orang. Baiklah,” kata Ria Ricis dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Jumat (17/9/2021).

Sontak, unggahan ini pun banjir ribuan komentar, baik dari netizen maupun selebriti. Banyak yang mengatakan, wajah keduanya sangat mirip sehingga didoakan berjodoh.

“Mirip banget Masya Allah. Smg berjodoh Icis. Aamiin. MC aq ya,” kata Sinyorita Esperanza di kolom komentar.

“Aduuuuuuh jodoh,” komentar Ghea Indrawari.



“MIRIIIIIIIIPPPPPPP BGT,” tulis Ziva Magnolya.

“Benar kata orang, kalau jodoh itu berasa kayak sedang bercermin,” kata netizen di kolom komentar.

“Masya Allah mirip banget senyumnya,” komentar yang lain. “Masya Allah, insya Allah halal, aminkan gaes,” tulis netizen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)