Episode Terakhir Drakor Hospital Playlist 2 Raih Rating Tertinggi

loading...
Episode Terakhir Drakor Hospital Playlist 2 Raih Rating Tertinggi
Episode Terakhir Drakor Hospital Playlist 2 Raih Rating Tertinggi. Foto/Soompi
JAKARTA - Setelah mengudara selama empat bulan, akhirnya musim ke-dua dari Drama Korea (Drakor) Hospital Playlist berakhir dengan episode 12. Meski banyak yang merasa sedih karena kembali ditinggal dokter-dokter ikonik, akhir dari serial ini membawa sebuah kabar baik bagi para fans.

Hospital Playlist adalah sebuah drama tentang lima dokter yang sudah berteman sejak mereka pertama bersekolah di tahun 1999. Mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari mereka di rumah sakit, dari menghadapi pasien, menghadapi satu sama lain, hingga hal-hal kecil lainnya. Drama ini membawa sebuah cerita yang hangat dan penuh rasa kemanusiaan.

Pada tanggal 16 September kemarin, Hospital Playlist musim ke-dua akhirnya merilis episode terakhirnya. Sebagai drama yang dicintai banyak penggemar, episode terakhir ini pun berhasil mendapat rating tertinggi di antara episode-episode lainnya.

Dilansir dari Soompi, Jumat (17/9/2021), episode terakhir Hospital Playlist 2 berhasil mendapatkan rating 14,1% di seluruh penjuru negeri karena ini ngka tertinggi yang pernah mereka capai.



Baca Juga: Hospital Playlist 2 Tak Tayang Minggu Depan Gegara Piala Dunia

Selain itu, Hospital Playlist 2 juga berhasil menjaga kedudukan mereka di antara program lain yang tayang di jam yang sama dengan menduduki peringkat satu di semua saluran dalam rangka menyambut episode terakhirnya.

Sementara itu, produser Hospital Playlist mengonfirmasi bahwa sejauh ini mereka belum memiliki rencana untuk melanjutkan drama ini ke musim ke-tiga.

Meski para aktor dan tim produksi mengaku bahwa mereka sangat ingin kembali menampilkan kisah baru para dokter dan pasien, musim ke-tiga Hospital Playlist masih berupa ide samar yang belum bisa dituangkan.
(hri)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top