Raffi Ahmad Luncurkan Klub Basket, RANS PIK Basketball

Jum'at, 17 September 2021 - 16:45 WIB
loading...
Raffi Ahmad Luncurkan Klub Basket, RANS PIK Basketball
Raffi Ahmad meluncurkan klub basket, RANS PIK Basketball usai membeli klub sepak bola RANS Cilegon FC. Kabar mengejutkan ini dibagikan Raffi di Instagram. Foto/Instagram Merry.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad meluncurkan klub basket, RANS PIK Basketball usai membeli klub sepak bola RANS Cilegon FC . Kabar mengejutkan ini dibagikan Raffi di Instagram pribadinya.

Dari foto yang dibagikan, Raffi meminta doa dari netizen untuk kesuksesan klub basketnya itu. Suami Nagita Slavina ini juga mengumumkan bahwa RANS PIK Basketball sudah lolos verifikasi.

Raffi Ahmad Luncurkan Klub Basket, RANS PIK Basketball


Mengingat klub basket ayah Rafathar Malik Ahmad itu sudah lolos verifikasi, maka RANS PIK Basketball sudah bisa mengikuti kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) musim ini.

"Bismillah ... Mohon Doanya Guys dan Alhamdulillah kami lolos verifikasi untuk mengikuti @iblindonesia musim ini RANS BASKETBALL Semangat !!!!," tulis Raffi dikutip Jumat (17/9/2021).

"@ranspikbasketball Folow IGnyaa yaaaa," sambungnya.


Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk di antaranya para artis yang turut mendoakan kesuksesan RANS PINK Basketball. Hal senada juga dilakukan para netizen.

"Hasekkkk ahhhh," tulis Armand Maulana.

"Sukses!! I guess i’ll see on court!," kata Gading Marten.

"ilaaaaaaaaa top emng nma RANS, pembawa keberuntungan sukses," komentar netizen.

"Congrats for @ranspikbasketball semoga mendunia keren," imbuh netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)