Bersyukur Aurel Hamil, Anang Hermansyah Bagikan 7,5 Ton Beras

Jum'at, 17 September 2021 - 17:00 WIB
loading...
Bersyukur Aurel Hamil, Anang Hermansyah Bagikan 7,5 Ton Beras
Anang Hermansyah membagikan 7,5 ton beras ke anak-anak yatim piatu. Ini dilakukan Anang sebagai bentuk rasa syukur atas kehamilan sang putri, Aurel Hermansyah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah dikabarkan membagikan 7,5 ton beras ke anak-anak yatim piatu. Ini dilakukan Anang sebagai bentuk rasa syukurnya atas kehamilan sang putri, Aurel Hermansyah .

"Mas Anang baru nyumbang beras untuk anak-anak yatim piatu. Tujuannya salah satunya bersyukur atas kehamilan si Aurel," kata Gus Miftah dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (17/9/2021).

"Mas Anang kemarin melalui manajemennya telepon saya untuk bisa berbagi anak-anak pondok dan panti asuhan. Kemarin beliau kirim sekitar 7,5 ton," lanjutnya.


Suami Ashanty itu memberikan kepercayaan pada Gus Miftah untuk menyalurkan sumbangannya. Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji ini menjelaskan bahwa beras tersebut ia bagikan ke anak-anak yatim piatu di Yogyakarta.

"Mas Anang kemarin kirim beras untuk anak-anak yatim itu sekitar 7,5 ton ke panti-panti di Yogya lewat saya," tutur Gus Miftah.

Pemilik nama asli Miftah Maulana Habiburrahman itu tak lupa juga mendoakan keselamatan Aurel dan anak pertama yang dikandungnya. Terlebih Gus Miftah dan Anang Hermansyah bersahabat.


"Kita juga mendoakan mudah-mudahan sampai nanti lahir baik ibu dan anaknya diberikan keselamatan oleh Allah," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)