Betrand Peto Angkat Trofi Selebriti Muda Terobsesi di Obsesi Awards 2021

Jum'at, 17 September 2021 - 22:38 WIB
loading...
Betrand Peto Angkat Trofi Selebriti Muda Terobsesi di Obsesi Awards 2021
Tampil sebagai pemenang di kategori ini adalah Betrand Peto dengan menyisihkan Anneth, Betrand Peto, Tiara Andini dan Lyodra Ginting. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Indonesia memiliki sejumlah selebritas mudah berbakat dan menginspirasi. Untuk itu Obsesi Awards 2021 memberikan kepada artis-artis muda ini penghargaan.

Aldi Taher dan Kekeyi berkesempatan membacakan pemenang kategori Selebriti Muda Terobsesi. Nominatornya antara lain Anneth, Betrand Peto, Tiara Andini dan Lyodra Ginting.

Tampil sebagai pemenang di kategori ini adalah Betrand Peto .

"Terima kasih buat teman-teman semua, Tuhan Yang Maha Esa, ayah, bunda, Thalia dan Thania, keluarga saya di NTT," kata Betrand di Obsesi Award 2021 GTV, Jumat (17/9/2021).

Baca juga: Thalia Putri Onsu Rebut Trofi Anak Selebriti Tergumushhh di Obsesi Awards 2021

GTV untuk kesekian kalinya kembali menggelar sebuah ajang penghargaan bagi insan di industri televisi. Obsesi (Obrolan Seputar Selebriti) sebuah program infotainment yang sudah 16 tahun menemani pemirsa dan mewarnai layar GTV, kembali menggelar Obsesi Awards 2021.

Obsesi Awards pernah digelar beberapa kali pada tahun-tahun sebelumnya dengan mengambil sudut pandang penghargaan bagi para selebritas dengan berbagai sensasinya.

Baca juga: Atta Halilintar Sabet Gelar Selebriti Pria Terobsesi di Obsesi Awards 2021

Khusus di tahun ini, Obsesi Awards melihat sisi kehidupan positif para selebritas sebagai inspirasi bagi pemirsa Indonesia dan kemudian menuangkannya dalam beragam kategori nominasi yang layak untuk diperebutkan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)