Ini Dia Pemenang Pasangan Selebriti Terbucin di Obsesi Awards 2021

Jum'at, 17 September 2021 - 23:18 WIB
loading...
Ini Dia Pemenang Pasangan Selebriti Terbucin di Obsesi Awards 2021
Ammar Zoni dan Irish Bella mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya karena dipilih menjadi Pasangan Selebriti Terbucin di Obsesi Awards 2021. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Beberapa pasangan selebritas Indonesia membuat masyarakat jadi gemas, karena kebucinannya. Pasangan selebritas juga sering menghiasi layar Obsesi di GTV.

Untuk itu Obsesi Awards 2021 memberikan penghargaan kepada pasangan selebritas, dalam kategori Pasangan Selebriti Terbucin.

Kemudian Inul Daratista, Raffi Ahmad, dan Mongol membacakan pemenang Pasangan Selebriti Terobsesi di Obsesi Awards 2021.

"Pemenangnya adalah Ammar Zoni dan Irish Bella. Selamat," kata Inul, Raffi dan Mongol di Obsesi Awards 2021 di GTV, Jumat (17/9/2021).

Baca juga: Tidak Ada Nama Ahmad Dhani di Lovely Dad Terobsesi, Dul Jaelani Bilang Begini

Ammar Zoni dan Irish Bella mengungkapkan rasa syukur, serta terima kasihnya secara virtual, karena dipilih menjadi Pasangan Selebriti Terbucin di Obsesi Awards 2021.

"Terima kasih, kami senang banget," kata Irish.

GTV untuk kesekian kalinya kembali menggelar sebuah ajang penghargaan bagi insan di industri televisi. Obsesi (Obrolan Seputar Selebriti) sebuah program infotainment yang sudah 16 tahun menemani pemirsa dan mewarnai layar GTV, kembali menggelar Obsesi Awards 2021.

Baca juga: Betrand Peto Angkat Trofi Selebriti Muda Terobsesi di Obsesi Awards 2021

Obsesi Awards pernah digelar beberapa kali pada tahun-tahun sebelumnya dengan mengambil sudut pandang penghargaan bagi para selebritas dengan berbagai sensasinya.

Khusus di tahun ini, Obsesi Awards melihat sisi kehidupan positif para selebritas sebagai inspirasi bagi pemirsa Indonesia dan kemudian menuangkannya dalam beragam kategori nominasi yang layak untuk diperebutkan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5907 seconds (0.1#10.140)