Selamat! Arya Saloka Raih Predikat Selebriti Obsesi Of The Year 2021

loading...
Selamat! Arya Saloka Raih Predikat Selebriti Obsesi Of The Year 2021
Berkat kesuksesannya selama ini, Arya Saloka pun berhasil memenangkan kategori Selebriti Obsesi of the Year di Obsesi Awards 2021. / Foto: Instagram
JAKARTA - Arya Saloka namanya semakin melambung dan dikenal publik, setelah sukses berperan sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, RCTI. Perannya yang menjiwai, membuat dirinya jadi sorotan.

Wajah Arya pun sering menghiasi layar dan dunia hiburan. Bahkan selama setahun ini wajahnya kerap tampil di Obsesi GTV hampir setiap hari.

Berkat kesuksesannya tersebut, Arya Saloka pun berhasil memenangkan kategori Selebriti Obsesi of the Year yang dibacakan Raffi Ahmad dan host lainnya.

Baca juga: Tidak Ada Nama Ahmad Dhani di Lovely Dad Terobsesi, Dul Jaelani Bilang Begini



"Saya Arya Saloka mau mengucapkan syukur kepada Allah SWT, karena masih diberikan nikmat hingga hari ini. Terima kasih juga kepada teman-teman yang sudah mendukung saya, sehingga saya terpilih menjadi Selebriti Obsesi of the Year 2021," ungkap Arya Saloka dalam sambutan kemenangannya di Obsesi Awards 2021 , Jumat (17/9/2021).

GTV untuk kesekian kalinya kembali menggelar sebuah ajang penghargaan bagi insan di industri televisi. Obsesi (Obrolan Seputar Selebriti) sebuah program infotainment yang sudah 16 tahun menemani pemirsa dan mewarnai layar GTV, kembali menggelar Obsesi Awards 2021.

Baca juga: Ini Dia Pemenang Pasangan Selebriti Terbucin di Obsesi Awards 2021

Obsesi Awards pernah digelar beberapa kali pada tahun-tahun sebelumnya dengan mengambil sudut pandang penghargaan bagi para selebritas dengan berbagai sensasinya.

Khusus di tahun ini, Obsesi Awards melihat sisi kehidupan positif para selebritas sebagai inspirasi bagi pemirsa Indonesia dan kemudian menuangkannya dalam beragam kategori nominasi yang layak untuk diperebutkan.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top