Berisi Curhatan Pribadi, Jangan Minta Sabarku Kuras Emosi Novi Ayla

loading...
Berisi Curhatan Pribadi, Jangan Minta Sabarku Kuras Emosi Novi Ayla
Single Jangan Minta Sabarku benar-benar menggambarkan kisah kehidupan rumah tangga Novi Ayla. / Foto: ist
JAKARTA - Pedangdut jebolan KDI musim kedua, Novi Ayla merilis single "Jangan Minta Sabarku" ciptaan Prie Keyboard. Single ini akan menjadi salah satu track dalam album terbarunya nanti.

Single tersebut, menurut Novi, begitu berhubungan dengan kehidupannya, di mana kesabaran terhadap pasangan ada batasnya. "Ini kisahkan kesabaran wanita, yang sebenarnya sabar itu nggak ada batasnya," kata dia saat ditemui di Kantor JK Records, Jakarta, baru-baru ini.

"Tapi memang ada batasan-batasan dalam sebuah hubungan suami istri, dan ada batasan-batasan yang tidak bisa tolerir lagi, akhirnya ya selesai. Akhirnya memberanikan diri untuk memutuskan menyelesaikan komitmen dengan pasangannya," jelas dia.

Menurutnya, single "Jangan Minta Sabarku" benar-benar menggambarkan kisah kehidupan rumah tangganya. "Belum cerita saja saya sudah nangis, itu pun enggak kebayang ceritanya bakal jadi lagu. Jadi memang real, lagu ini kisah nyata dan sebagai ungkapan perasaanku juga," aku Novi.



Baca juga: Intip di Balik Konten Horor, Ikuti Beyond Creator: Indonesian Youtubers Episode 8 di Vision+!

Oleh karena lagu ini lebih menguras perasaan Novi, maka pedangdut bernama lengkap Eka Novia Ratri itu harus mengontrol emosinya agar tidak terlarut dengan situasinya.

Pada saat yang sama, sang pencipta lagu, Prie Keyboard mengungkapkan bahwa dirinya hanya menjembatani keinginan penyanyinya yang liriknya berawal dari curhatan mengenai pengalaman pribadi.

"Lagu ini ceritanya curhat Novi, dan alhamdulilah jadi lagunya, dan secara musik kita kerja bareng dengan Mas Nyo. Mudah-mudahan dengan sentuhan Mas Nyo ini jadi sajian musik baru dan berbeda," ucap Prie.

Produser JK Record, Leonard Nyo Kristianto menambahan bahwa pengerjaan aransemen musik "Jangan Minta Sabarku" melibatkan sejumlah musisi. Beberapa musisi yang terlibat di antaranya Hendri Lamiri (biola), Silvio Centamore (drum), Tom Zien (hammond organ) dan Leonardo Zorzi (string dan virtual orchestration).

Baca juga: Selamat! Arya Saloka Raih Predikat Selebriti Obsesi Of The Year 2021



Sebagaimana telah disebutkan sebelumnya, single ini akan menjadi bagian dalam mini album yang bakal dirilis pada 23 September mendatang.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top