Aku, Kau dan Ekskul serta Missqueenque Reseller Susu Cantik Warnai FilmTV Premiere GTV

Sabtu, 18 September 2021 - 08:58 WIB
loading...
Aku, Kau dan Ekskul serta Missqueenque Reseller Susu Cantik Warnai FilmTV Premiere GTV
Dalam FilmTV Premiere, GTV hanya akan menghadirkan bintang-bintang muda berbakat terbaiknya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam FilmTV Premiere , GTV hanya akan menghadirkan bintang-bintang muda berbakat terbaiknya. Seperti "Aku, Kau dan Ekskul" yang tayang hari Sabtu pukul 16.00 WIB. Sarah Tuff, Fachri Muhammad, Hannah Hannon dan Zikri Daulay, para aktris dan aktor berbakat kesayangan kita siap memamerkan talenta akting mereka di FilmTV Premiere GTV.

Memulai debut aktingnya di 2013, wajah cantik Saraf Tuff sudah tak asing lagi bagi kita semua. Tidak hanya mengandalkan wajah rupawan, gadis Minang ini terbukti memiliki personaliti yang menarik sebagai seorang selebritas .

Penampilan yang kasual namun ceria didukung dengan kemampuan akting dan modeling yang mumpuni, Sarah Tuff telah membuktikan dirinya sebagai aktris berbakat yang layak untuk diperhitungkan.

Nama Fachri Muhammad juga hadir menghiasi FilmTV Premiere GTV. Mengukirkan namanya lewat sinetron komedi religi hits Si Entong, Fachri Muhammad mendewasa dengan sangat baik dan mencuri perhatian para kaum hawa. Tak heran, karena meski wajahnya kalem, Fachri memiliki pembawaan yang maskulin.

Baca juga: Berisi Curhatan Pribadi, Jangan Minta Sabarku Kuras Emosi Novi Ayla

Kehadirannya dalam layar lebar religi pun semakin mengukuhkan posisinya sebagai aktor terkenal tanah air. Siap-siap, akting dari Fachri Muhammad pasti membuat kamu instant jatuh hati.

Di hari Minggu pukul 16.00 WIB, di FilmTV Premier GTV "Missqueenque Reseller Susu Cantik", kita akan melihat adu peran yang membuat hati deg-degan antara Hannah Hannon dan Zikri Daulay. Melejit dalam sinetron Putri untuk Pangeran, kemampuan akting Hannah Hannon saat beradu peran bersama Ranty Maria, Verrell Bramasta serta Evan Marvino sukses merebut hati publik.

Wajahnya yang manis pun terasa akrab karena dirinya aktif menghiasi iklan, FTV dan juga layar lebar. Akting Zikri Daulay, aktor berbakat dalam Dear Nathan: The Series juga berhasil membuat emosi hati terkuras dalam setiap karyanya. Dengan daftar film, sinetron, web series dan FTV yang panjang, Zikri Daulay telah menempati posisi spesial di masyarakat luas.

Yuk, hibur diri dengan kisah cinta yang begitu manis. Saksikan kisah cinta bikin baper menyentuh hati dalam FilmTV Premier setiap hari Sabtu dan Minggu jam 16.00 WIB hanya di GTV. Sekalian nonton FilmTV Premiere, yuk ikuti juga giveaway #stitchchallenge agar kamu berkesempatan untuk ketemu langsung dengan bintang FilmTV kesayangan kamu dan juga mendapat pulsa serta uang saku.

Baca juga: Andmesh Kamaleng Tampilkan Nuansa Musik yang Megah di Bisa Tanpamu versi Live

Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten-konten yang menarik. Program FilmTV Premiere juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)