Laporkan Savas Fresh ke Polisi, Atta Halilintar Ngaku Kehilangan Kesabaran

loading...
Laporkan Savas Fresh ke Polisi, Atta Halilintar Ngaku Kehilangan Kesabaran
Diketahui, Atta Halilintar melaporkan YouTuber Savas Fresh terkait kasus pencemaran nama baik dan fitnah. / Foto: Instagram
JAKARTA - Atta Halilintar menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Jum'at malam, 17 September 2021. Diketahui, Atta Halilintar melaporkan YouTuber Savas Fresh terkait kasus pencemaran nama baik dan fitnah.

Kehadiran Atta itu diduga kuat menghadiri agenda pemeriksaan saksi. "Intinya nanti itu diomongin sama pengacara, takut salah ngomong juga. Tapi intinya manusia kan punya batas kesabarannya juga, mungkin dari setahun lalu kita memaafkan, sabar, tenang," kata Atta di Polres Metro Jakarta Selatan.

Suami Aurel Hermansyah itu mengaku hilang kesabaran usai menerima hujatan yang diutarakan untuk kekuarganya. Atta, yang ditemani sang istri, juga mengaku tak bisa lagi mentolerir perbuatan pelaku. Menurutnya, pihak keluarga sudah cukup sabar setelah menerima hujatan setahun terakhir.

Bukan hanya itu, Atta juga mengaku kerap mendapat hinaan dan ancaman. Bahkan oknum tersebut sering kali mengancam akan menyebarkan aib sang istri di masa lalunya.



Baca juga: Berisi Curhatan Pribadi, Jangan Minta Sabarku Kuras Emosi Novi Ayla

"Tapi makin ke sini tuh maruah keluarga jadi enggak ada memaafkan semua orang, tapi makin lama kok makin keluar lah bahasa-bahasa yang entah mengutuk kehamilan anak saya, terus ada yang bilang keluarga mengancam video aib-aib masa lalu. Mengancam juga masa lalunya Aurel mau disebar-sebar," paparnya.

Namun sayang, Atta tidak menjelaskan secara gamblang terkait kedatangannya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, pihak kepolisian belum lama ini berhasil meringkus Sava Fresh di kawasan Bogor, Jawa Barat. Pasalnya, dia terbukti mencemarkan nama baik keluarga Atta Halilintar. Tak hanya itu, Savas juga terbukti menyebarkan fitnah melalui media sosial.

Baca juga: Jelang Peluncuran No Time To Die, Adidas Hadirkan Koleksi Kolaborasi dengan 007

Hal itu dibenarkan Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah. Dia menyebut, Savas Fresh diringkus petugas di kontrakannya beberapa waktu lalu.



"Pelakunya sudah ditangkap di kontrakannya kawasan Bogor minggu lalu," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah pada wartawan.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top