Raffi Ahmad Serius Bikin Klub Basket, Bukan Cuma Gaya-Gayaan

Sabtu, 18 September 2021 - 12:16 WIB
loading...
Raffi Ahmad Serius Bikin Klub Basket,  Bukan Cuma Gaya-Gayaan
Raffi Ahmad. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad barus saja mendirikan klub basket bernama RANS PIK Basketball. Apa yang dilakukannya ini bukan sekadar untuk gaya-gayaan. Raffi Ahmad mengaku serius dengan klub basket RANS PIK Basketball yang dia dirikan."Kalau kami sendiri, untuk korporasi, kalau saya sudah turunin pake nama RANS, itu sudah pasti kami pikirin. Pastinya bukan satu dua tahun. Kami mau selama-lamanya ada," ujar Raffi dalam sesi jumpa pers virtual baru-baru ini.

Bagi Raffi Ahmad, apa yang dia lakukan bersama RANS PIK Basketball tidak jauh berbeda dengan keputusannya mendirikan RANS Cilegon FC di industri sepakbola.

"Jadi mau sepakbolannya, mau basketnya, terutama ini di basket, ini sudah kami pikirin di mana tempat untuk sportainment-nya, kami sudah siapin. Kami serius, bukan cuma satu dua tahun, atau bukan gaya-gayaan atau ikut-ikutan, tapi benar-benar serius pengin memajukan basket," terang sang presenter.

Baca Juga : Raffi Ahmad Luncurkan Klub Basket, RANS PIK Basketball

"Dengan apa yang kami punya, kami maksimalkan untuk yang terbaik," imbuhnya.

RANS PIK Basketball resmi diperkenalkan sebagai kontestan Indonesian Basketball League (IBL) 2022. Selain tim bentukan Raffi Ahmad, ada pula nama-nama seperti Bumi Borneo Basketball Pontianak, Evos Basketball Bogor dan Tangerang Hawks.

Terkait alasan mendirikan klub basket, Raffi mengaku sudah sejak lama ingin menggeluti dunia basket.

"Dulu cita-cita gue benar-benar pengin jadi atlet, main bola atau di basket. Cuma kalau di basket, gue sudah kalah tinggi. Kalau speed sih oke, gue enggak kalah," kisah suami Nagita Slavina.

Baca Juga : Ini Alasan Raffi Ahmad Dirikan Klub Basket Rans PIK Basketball
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)