Pantau Kualitas Tidur Kamu dengan Memanfaatkan Smart Watch

loading...
Pantau Kualitas Tidur Kamu dengan Memanfaatkan Smart Watch
Podcast Arisan Sehat kali ini akan membahas seputar tidur. Foto/MNC Media
JAKARTA - Kembali lagi di Podcast Arisan Sehat yang akan memberikan kamu berbagai informasi keren seputar kesehatan. Curhat sehat yang bakal ditemani sama cewek-cewek cantik sekaligus mahir dalam menjaga kebugaran tubuh mereka, yaitu Soraya Larasati, Sahila Hisyam, dan Zee Zee Shahab. Kali ini mereka bakal ngobrol-ngobrol tentang aktivitas yang pastinya kita semua suka, yaitu tidur! Penasaran gimana keseruannya? Buruan langsung dengerin di RCTI+.

Siapa sih yang nggak suka tidur ? Rasanya nggak akan ada aktivitas yang bisa mengalahkan kenikmatan tidur. Sayangnya, ternyata banyak loh orang yang memiliki permasalahan untuk tidur karena berbagai faktor. Belum lagi, banyak pula dari mereka yang merasa takut akan kehilangan banyak waktu hanya karena tidur.

Terlebih, seseorang yang banyak tidur belum tentu pula memiliki tidur yang berkualitas. Kalau kamu ingin tahu bagaimana kualitas tidurmu, kamu bisa manfaatkan smart watch loh! “Dari smart watch itu kan ketahuan kita deep sleep-nya berapa lama, tidur dan bangunnya berapa, itu kan ke-detect sama mereka, kayaknya bisa dicoba deh,” ungkap Zee Zee.

Baca Juga : Gejala Gagal Ginjal yang Harus Diwaspadai, Salah Satunya Susah Tidur

Selain itu, smart watch pun bisa mendetect tingkat stress kita sejauh mana. “Saat tidur pun, kita juga bisa tetap stress loh, jadi datanya lengkap,” ungkap Zee Zee. Buat kamu yang ingin lebih tahu perihal kualitas tidur kamu, jangan sampai nggak mencoba pakai smart watch loh!



Penasaran dengan pembahasan lanjutannya? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+ .
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top