Cukup Lama Bersahabat, Judika Terkejut saat Tahu Ari Lasso Kena Kanker

loading...
Cukup Lama Bersahabat, Judika Terkejut saat Tahu Ari Lasso Kena Kanker
Penyanyi Judika kaget saat mendengar sejawatnya, Ari Lasso terkena kanker. / Foto: Instagram
JAKARTA - Penyanyi Judika kaget saat mendengar sejawatnya, Ari Lasso terkena kanker. Selama mengenal Ari Lasso, Judika merasa penyanyi 48 tahun itu tidak punya riwayat sakit.

"Kaget juga lah dia kena kanker itu. Gue sempat syok karena dia selama ini selalu kuat," ujar Judika di kawasan Pancoran, Jakarta, baru-baru ini.

Judika juga tidak pernah mendengar cerita dari Ari Lasso bila dirinya mengidap penyakit. Hanya saja, Judika memang pernah mendengar kabar bahwa Ari Lasso sempat ingin berobat ke rumah sakit.

"Kami tahunya baik-baik. Cuma pernah, pas mau nyanyi telepon ke aku minta gantiin. Katanya mau ke rumah sakit. Tapi pas aku tanya kenapa, dia cuma minta doanya dan bilang cuma mau cek, enggak bilang sakit apa," terang Judika.



Baca juga: Umi Rania Sebut Larissa Chou Sudah Miliki Kandidat Pendamping Hidup

Melihat sikap Ari Lasso, Judika memilih menghormati keputusan sahabatnya dengan tidak bertanya lebih dalam soal penyakitnya. "Aku juga jadi enggak terlalu kepo," ujarnya.

Judika hanya berharap Ari Lasso segera diberikan kesehatan agar lekas beraktivitas lagi seperti biasa.

"Mungkin sudah jalannya Mas Ari terkena seperti ini. Tapi ya cuma semangat dan doa dari kita agar dia cepat pulih dan mendapat penanganan yang tepat. Itu nantinya kan akan muncul di dalam dirinya, semangat biar cepat sembuh. Ya kita doain dan support supaya Mas Ari cepat pulih," tuturnya.

Baca juga: Berisi Curhatan Pribadi, Jangan Minta Sabarku Kuras Emosi Novi Ayla

Ari Lasso harus menjalani operasi pengangkatan tumor usai divonis mengidap kanker DLBCL (Diffuse Large B-cell Lymphoma). Kabar terakhir, Ari Lasso dalam proses terapi untuk memastikan ada atau tidaknya sel tumor yang tertinggal.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top