Lydia Kandou Minta Kenang Mirdad Terima Kenyataan Rumah Tangganya di Ujung Tanduk

loading...
Lydia Kandou Minta Kenang Mirdad Terima Kenyataan Rumah Tangganya di Ujung Tanduk
Lydia Kandou meminta putranya, Kenang Mirdad menerima kenyataan soal rumah tangganya dengan Tyna Kanna di ujung tanduk. Tyna telah menggugat cerai Kenang. Foto/Instagram.
JAKARTA - Lydia Kandou meminta putranya, Kenang Mirdad menerima kenyataan soal rumah tangganya dengan Tyna Kanna di ujung tanduk. Tyna dilaporkan telah menggugat cerai Kenang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 30 Agustus 2021.

"Sampai dengan kemarin aja (saya) masih bilang 'Nang udah terima kenyataan'. Kenang bilang 'sebelum ketok palu, Tyna masih istri Nang'," kata Lydia Kandou dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (18/9/2021).

Meski rumah tangganya tengah bermasalah, namun Lydia mengungkapkan bahwa cinta Kenang untuk istrinya itu tidak pudar sama sekali. Bahkan menurut Lydia, Kenang masih sangat mencintai Tyna.

Baca Juga: Terkenal Bintangi Si Doel Anak Sekolahan Era 90-an, Begini Kabar 5 Artis Ini Sekarang

"Kenang cintanya besar banget ke Tyna," ujar Lydia Kandou.



Sebagai ibu, bintang film Maju Kena Mundur Kena itu mendoakan yang terbaik untuk Kenang dan mantunya, Tyna. Namun, jika keduanya harus bercerai, Lydia masih akan tetap menganggap Tyna seperti anaknya sendiri.

"Ya mudah-mudahan semua baik lah. Maksudnya berujung dengan baik. Walaupun berpisah tapi sampai kapanpun juga Tyna tetap menjadi anak tante," jelas Lydia Kandou.

Baca Juga: Raffi Ahmad Luncurkan Klub Basket, RANS PIK Basketball
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top