Ini Weekend Playlist di Vision+! Ada Operation Bangkok, Batman Forever hingga The Spell

loading...
Ini Weekend Playlist di Vision+! Ada Operation Bangkok, Batman Forever hingga The Spell
Foto/MNC Media
JAKARTA - Weekend yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Saatnya menikmati akhir pekan dengan menonton film-film yang pasti tidak akan membuat penonton bosan di rumah dan cocok sebagai tontonan me time. Semua rekomendasi tayangan berikut ini bisa ditonton dengan nyaman dan high quality di Vision+ pada akhir pekan ini.

“Vision+ akan terus menyediakan tayangan-tayangan yang bervariasi untuk menemani setiap pengguna di mana pun mereka berada. Live stream dari channel TV contohnya, Vision+ menyediakan Channel TV terlengkap jadi pelanggan tidak perlu menggunakan banyak aplikasi buat menonton program-program favorit mereka di channel TV,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea dan China yang Penuh Pesan Hidup

Clarissa menambahkan, “Selain live stream channel TV, pengguna juga bisa nonton secara on demand. Di Vision+ tersedia lebih dari 10.000 jam tayang dari film sampai series yang bisa ditonton kapan dan di mana pun. Yang paling seru nonton juga deretan judul dan genre Vision+ originals.”



Rekomendasi film yang pertama ada film asal Hong Kong berjudul Operation Bangkok (a.k.a. Heroes Return) yang mulai tayang perdana di awal tahun ini. Minggu ini Operation Bangkok bisa ditonton di tayangan live channel KIX yang tersedia di Vision+.

Film ini menceritakan tentang misi penyelamatan sandera yang dipimpin oleh dua prajurit Wu Wei dan Lu Xiao. Bersama, mereka mendirikan kelompok pasukan khusus sementara untuk menyelamatkan sandera. Alur cerita menegangkan yang didukung oleh berbagai adegan aksi film ini pasti akan membuat penonton betah di depan perangkat mereka.

Bagi yang menyukai film maupun komik superhero, rekomendasi berikutnya cocok dengan selera mereka. Film DC Universe berjudul Batman Forever akan tayang akhir pekan ini di channel Warner TV.

Kisah superhero DC ini menceritakan tentang pertarungan Batman melawan dua orang supervillain, Two-Face dan The Riddler, dan tentunya tidak akan kurang adegan-adegan action-nya. Wajah-wajah familier juga membintangi film klasik ini seperti Val Kilmer yang berperan sebagai Bruce Wayne/Batman, Tommy Lee Jones sebagai Harvey Dent/Two-Face, dan Jim Carrey sebagai Edward Nygma/The Riddler.

Kemudian di channel Warner TV juga menayangkan film perdana 1997 Batman & Robin . Film tersebut menampilkan banyak lagi karakter yang tinggal di Gotham City, dari Robin yang berperan sebagai kaki tangannya Batman hingga Mr. Freeze dan Poison Ivy yang merupakan para penjahat film ini.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top