Teruslah Melompat dan Rasakan Keseruan sekaligus Ketegangan Game Jumping Cube!

Minggu, 19 September 2021 - 12:42 WIB
loading...
Teruslah Melompat dan Rasakan Keseruan sekaligus Ketegangan Game Jumping Cube!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo sobat gamers! Sudah mulai bosan dengan game yang terus kamu mainkan selama masa PPKM ini? Tak perlu khawatir, ada game terbaru di RCTI+ yang bisa kamu coba nih. Jumping Cube , permainan yang akan membuat kamu merasakan adrenalin yang seru tapi juga menegangkan! Kira-kira, bakal seperti apa permainannya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Jumping Cube adalah permainan yang akan membuat kamu merasakan menjadi sebuah kotak yang harus melompat dengan cepat dari satu balok ke balok yang lain. Kamu akan merasakan sensasi menegangkan dari rintangan yang terus mengejarmu! Efek suara yang dihasilkan di sepanjang permainan pun akan semakin membuat adrenalin kamu tertantang.



Untuk memainkan game satu ini, pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi RCTI+ dan pilih game Jumping Cube. Selama permainan, pilihan melompat kamu hanya ada dua, yaitu lompat pendek dan lompat jauh , sesuai dengan jarak balok yang akan kamu lompati. Eits! Jangan merasa aman dulu, walaupun hanya melompat, kamu harus bisa mengambil keputusan dengan cepat dan tepat. Sebab, jika kamu terlalu lama mengambil keputusan, ada rintangan yang siap membuat kamu gagal!

Sekali terkena rintangan, maka permainan akan langsung berakhir. Pun jika kamu salah memilih lompatan dan berakhir jatuh, maka permainan juga akan langsung game over. Setiap kamu berhasil melewati setiap balok, maka ada skor yang bakal kamu peroleh.



Bagaimana? Tertarik untuk bermain Jumping Cube? Yuk unduh aplikasi RCTI+ secara GRATIS melalui Play Store atau App Store dan segera rasakan keseruan Jumping Cube! RCTI+ juga menyediakan games gratis lainnya yang bisa kamu mainkan untuk menemanimu kamu di rumah terutama di masa pandemi Covid-19 ini. Rasakan beragam fitur menarik yang disediakan khusus untuk kamu. Siap-siap ketagihan, ya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)