Yuni Menang di Festival Film Internasional Toronto 2021, Selamat!

Minggu, 19 September 2021 - 13:12 WIB
loading...
Yuni Menang di Festival Film Internasional Toronto 2021, Selamat!
Film Indonesia berjudul Yuni garapan Kamila Andini berhasil memenangkan Platform Prize dari Festival Film Internasional Toronto (TIFF) 2021. Foto/Instagram Fourcolours Films
A A A
JAKARTA - Film Indonesia berjudul Yuni garapan sutradara Kamila Andini berhasil memenangkan Platform Prize dari Festival Film Internasional Toronto ( TIFF ) 2021 yang digelar di Toronto, Kanada.

Hal tersebut diketahui dari postingan di akun Instagram Fourcolours Films, Minggu (19/9/2021). Pada postingan tersebut, terlihat sang sutradara sedang membawa piala penghargaan dari TIFF.



Postingan ini juga menuliskan isi pidato Kamila Andini saat menerima penghargaan TIFF. Dalam pidatonya, Kamila mengaku tidak percaya telah meraih penghargaan bergengsi di ajang internasional seperti TIFF.

“Saya tidak dapat mempercayai ini. Tapi saya pikir, saya melihat ini sebagai harapan. Ini untuk suara-suara perempuan di Indonesia yang belum pernah terdengar. Dan ini untuk setiap perempuan, baik di Indonesia maupun di dunia, yang telah berjuang, berjuang selama bertahun-tahun, menemukan, dan mencoba menemukan pembebasan mereka sendiri,” kata sutradara 35 tahun tersebut.

Kamila juga berterima kasih kepada seluruh cast dan kru yang terlibat dalam pembuatan film Yuni.

“Saya berterima kasih untuk semua kru, pemeran, produser, mitra, semua orang yang telah mendukung saya mendorong batas. Terima kasih. Ini bukan hanya kemenangan Indonesia, ini juga kemenangan Asia Tenggara,” ujarnya.

Postingan ini tak ayal mendapat banyak ucapan selamat dari para penikmat sinema Tanah Air.

“Selamat Yuniiiii!” kata netizen di kolom komentar.

“Selamat buat tim Yuniii! Kerenn banget,” komentar yang lian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)