Gaji Senilai 1 Unit Motor, Ini Daftar Harta yang Dimiliki Merry Asisten Raffi Ahmad

Minggu, 19 September 2021 - 14:45 WIB
loading...
Gaji Senilai 1 Unit Motor, Ini Daftar Harta yang Dimiliki Merry Asisten Raffi Ahmad
Merry asisten Raffi Ahmad berbincang dengan Melaney Ricardo soal gaji dan harta yang dimilikinya sekarang. Foto/YouTube Melaney Ricardo
A A A
JAKARTA - Asisten Raffi Ahmad yang bernama Merry berbincang dengan Melaney Ricardo. Pada kesempatan itu Merry mengungkapkan jumlah gaji yang ia terima dari Raffi.

Kepada Melaney Ricardo, Merry mengaku sudah bekerja dengan Raffi selama 17 tahun. Sebelumnya, ia sempat menjadi penjual sate yang meraup omzet Rp3 juta per bulan. Lalu, saat baru menjadi asisten Raffi, ia mendapat gaji Rp4 juta tiap bulan.



“Gaji pertama dari Aa (Raffi), 17 tahun lalu, itu Rp4 juta," ujar Merry dalam video di kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip Minggu (19/9/2021).

Kesetiaan Merry pada Raffi membuahkan hasil. Setelah 17 tahun mengabdi, kini ia bisa memiliki gaji yang setara dengan harga satu unit sepeda motor tiap bulan.

“Perumpamannya kalau misalkan gaji bersihnya itu (sekarang), ya bisa beli motor ponakan,” jelasnya.

Sebagai tulang punggung keluarga, Merry tak mau menyia-nyiakan kesempatan. Dia menyisihkan sebagian gajinya untuk investasi sebagai bekal hari tuanya nanti.

“Saya memang orang yang bener-bener jadi tulang punggung keluarga ya. Jadi saya nggak mau nyia-nyiain momen. Saya kerja sama artis yang bagus, artis yang emang bener-bener dikenal masyarakat. Jadi saya semaksimal mungkin menyisihkan gaji saya sekian untuk invest. Jadi kalau misalnya ada apa di kampung, kayak orang jual tanah atau jual apa, saya tinggal kirim (uang) ke kampung gitu, beli buat masa tua aku nanti " beber Merry.

Saat ini Merry memiliki rumah di kampung seluas 1.000 meter persegi beserta tanah, sawah, ladang, hingga tambak udang. Tak hanya itu, Merry juga punya mobil yang diberikan oleh Raffi Ahmad.



Tanpa melupakan peran keluarga, Merry sudah menyiapkan biaya untuk memberangkatkan haji lima orang anggota keluarganya. Dana tersebut telah dipersiapkannya sejak lama, namun karena pandemi, rencana naik haji itu terpaksa ditunda.

“Biaya udah ada, sudah disiapkan (pergi haji). Rencananya buat kakak, ada lima orang yang mau berangkat, termasuk orangtua,” pungkas Merry.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)