Aurel Hermansyah Nangis di Hadapan Hater: Hati Saya Sakit

Minggu, 19 September 2021 - 15:30 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Nangis di Hadapan Hater: Hati Saya Sakit
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menemui hater mereka. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansya h menangis saat menyampaikan rasa sakit hatinya kepada Savas, sang hater , yang ditemui di Polres Jakarta Selatan pada Jumat (17/9/2021) lalu. Istri Atta Halilintar ini sakit hati karena Savas telah menyumpahi calon anak yang tengah dikandungnya akan lahir dalam kondisi cacat.

Momen pertemuan Atta-Aurel dengan Savas direkam dalam video dan diunggah oleh akun Instagram @lambe_turun. Terlihat pada video itu, Atta mengenakan busana serbahitam. Dia tampak berbaik hati dengan membawakan makanan untuk Savas.



"Kami bawain ini makanan. Dimakan ya," sapa Atta kepada Savas dalam video yang dikutip pada Minggu (19/9/2021).

Kemudian Aurel mulai menyampaikan rasa sakitnya sambil menangis. Dia mengaku kerap berkonsultasi ke psikolog mengenai kondisi mental yang dialaminya. Atta pun terlihat menenangkan istrinya.

"Anak saya masih di dalam kandungan, bilang anak saya kakinya autis. Saya tuh sampai bolak-balik ke psikolog, karena jujur hati saya sakit. Saya kepikiran, saya stres," tutur Aurel dengan suara terbata-bata karena menangis.

Aurel Hermansyah Nangis di Hadapan Hater: Hati Saya Sakit


Tidak banyak kata yang keluar dari mulut Savas. Savas yang terlihat berkepala plontos serta memakai kaus hitam dan celana pendek berwarna abu-abu hanya mendengarkan Aurel sambil menunduk dan menganggukkan kepala.

Video tersebut tak ayal ramai dibanjiri komentar netizen. Tidak sedikit yang turut sedih dan tak tega melihat Aurel menangis. Banyak juga yang memuji perilaku Atta dan mendoakan pasangan suami istri tersebut selalu dalam lindungan Tuhan.

"Jahat bgt! Ga tega liat kak loly nangis sampai sesenggukan kek gitu, bener2 ikut sakit hati. Anak masih dalam kandungan udah dibuli kek gitu, kejam!! Astagfirullah," tulis netizen.



"MasyaAllah kakak sm abang tetap baik masih bawain makanan..pdhl udah difitnah,dihina tp mereka ttp baik..semoga Allah selalu melindungi kalian," kata netizen lain.

"Begitu baik hati Abang atta dan kak Aurel masih sempat bawakan makanan," balas netizen.

"Orang yg udah kamu hina,kamu fitnah,kamu caci,masih memperlakukanmu dengan baik,ya Allah terbuat dr apa hati mereka atta aurel,semoga Alloh senantiasa melindungi kalian berdua dr segala hal buruk," ucap netizen lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)