Jadi Guru Aerobik, Maria Vania Diundang Sultan Sule di Duo Komedian GTV

Minggu, 19 September 2021 - 15:06 WIB
loading...
Jadi Guru Aerobik, Maria Vania Diundang Sultan Sule di Duo Komedian GTV
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Duo Komedian akan selalu menghibur pemirsa setia GTV sebelum memasuki hari Senin, yaitu pada Minggu malam. Setiap minggu, Duo Komedian memiliki tema sketsa yang berbeda-beda untuk disajikan kepada para pemirsa GTV. Episode kali ini bertemakan “Pelajaran Aerobik”. Sultan Sule akan mengundang Maria Vania sebagai guru aerobik dan mengajarkan gerakan-gerakan aerobiknya kepada Rina serta Nunung.

Hiburan yang akan diberikan kepada Sultan Sule yaitu ada empat pasang komedian yang tampil untuk menghibur Sultan Sule dan memperebutkan juara menuju ke babak grand final. Materi yang akan dibawakan berbeda setiap pasangan. Minggu lalu, GPJ asal Purworejo berhasil lanjut ke babak grand final. Keempat pasangan yang akan tampil terdiri dari Duo Lalaki, Asi, Djoker, dan Abiyoso.



Selain itu, para peserta juga akan diberikan komentar oleh para juri Analis dan Apatis. Juri Analis yaitu orang yang akan menganalisa setiap tampilan dan cenderung pro terhadap penampilan para peserta. Juri Analis yang akan hadir berbeda dari minggu-minggu sebelumnya karena akan kedatangan perempuan cantik dan seksi yaitu Maria Vania dan tidak lupa dengan Abdel Achrian serta Arie Kriting dan Juri Apatis yaitu orang yang selalu tidak setuju dengan penampilan peserta Duo Komedian. Juri Apatis terdiri dari Cak Lontong, Nunung dan Jarwo Kwat.

Acara ini juga akan dipandu oleh Sule, Rina Nose, dan Denny Candra yang pandai membangun suasana dengan lawakan mereka. Duo Komedian banyak menghadirkan momen yang membuat kalian tertawa. Para host juga akan meminta keempat peserta Duo Komedian untuk berkumpul di atas panggung dan nantinya empat pasangan tersebut akan diikat tali sling. Dua pasangan yang mendapatkan nilai terendah ditarik ke atas menggunakan tali sling. Dua pasangan sisanya akan diminta untuk masuk ke dalam tabung hukuman.

Pasangan komedian yang memiliki skor rendah akan ditarik ke atas dan artinya akan tereleminasi. Sangat seru kan?



Bagaimana aksi para pasangan Duo Komedian malam ini? Pasangan komedian mana yang akan lanjut ke babak selanjutnya? Jangan lewatkan Duo Komedian hanya di GTV setiap Minggu pukul 21.00 WIB. Semua program GTV juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

#DuoKomedianGTV #komedi #koemdilucu #komedireceh #koemdian #caklontong #komedianindonesia #komediinindonesia #SuleFerdinan #CakLontong #Sulekers #MariaVania
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)