Podcast Kata Dochi Eps. 30 Rahasia Sukses Rilis Album dengan Viewer Jutaan Menurut Gangga

loading...
Podcast Kata Dochi Eps. 30 Rahasia Sukses Rilis Album dengan Viewer Jutaan Menurut Gangga
Foto/MNC Media
JAKARTA - Kembali lagi nih dengan Podcast Kata Dochi dalam segmen Dokter Cinta. Di obrolan kali ini, Dochi bakal ngobrol-ngobrol bareng salah seorang penyanyi yang bernama Gangga! Segmen ini udah siap loh buat menemani kamu dengan cerita-cerita unik. Penasaran gimana keseruan obrolan mereka? Yuk langsung dengerin aja Radio+ bagian dari RCTI+.

Seperti biasa sebelum memulai podcast, Dochi membukanya dengan membacakan zodiak. Lahir tanggal 27 maret dan memiliki zodiak Aries, Gangga memiliki jiwa petualang, berani mengambil risiko. Mereka juga suka melakukan hal-hal yang memacu adrenalin. Punya keberanian tinggi, nggak heran orang yang berzodiak Aries lebih memilih jalan hidup yang penuh tantangan. Aries memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi dan pantang menyerah.

Baca Juga: Teruslah Melompat dan Rasakan Keseruan sekaligus Ketegangan Game Jumping Cube!

Album It’s Never Eazy yang baru banget rilis pada Agustus, dengan cepatnya viewers sudah mencapai angka jutaan. Hal ini merupakan salah satu kebanggaan yang telah diraih oleh Gangga. Album It’s Never Eazy dibuat atas kisah dan perasaan yang Gangga alami sendiri. Album pertama yang dibuat yaitu berjudul Forever.



Secara personal, lagu yang paling Gangga suka di dalam album ini yaitu yang berjudul This Love Will Never End. Fun fact-nya, pada masa pembuatan album ini, di track 1-8 semua lagu berkisah dari hasil Gangga flashback ke masa lalu agar dapet mood sedihnya lagi. Lalu pada saat pembuatan track ke-9 Gangga merasa kebablasan sedihnya mengingat kisah masa lalu yang pernah Gangga alami. Ungkapan kesedihan tersebut akhirnya tertuang pada lagu yang berjudul This Love Will Never End sebagai penutup di dalam album ini.

Awal mula bergelut di dunia musik, dari SMP sudah menjadi anak band. Bermula menjadi gitaris dan di satu waktu Gangga mutusin nekat untuk menjadi seorang vokalis. Dengan berbekal rasa pede, Gangga menjalaninya santai dan percaya diri. Nekat belajar nyanyi bermula latihan dari YouTube sampai akhirnya berhasil menjadi vokalis naik turun panggung.

Jalannya pasti tak mungkin semulus itu, banyak juga jatuh bangun yang dialami oleh Gangga, seperti insecure dengan suara sendiri akibat cibiran orang-orang sekitar, yang sempat membuat Gangga down. Atas tekad dan kegigihan usaha Gangga tak berhenti sampai di sini. Ia terus berlatih bernyanyi sampai detik ini untuk membuktikan pada semua orang bahwa Gangga juga bisa memiliki karya atas kerja keras dan usahanya selama ini dalam berlatih.

Support orangtua sangat berarti untuk semua anak, tetapi Gangga memiliki masa sedih di mana pada awalnya ia dilarang keras oleh papa dalam bermusik. Papanya seorang jaksa yang ingin Gangga menerusi jejak kesuksesan orangtuanya tersebut. Gangga nekat memilih kabur dalam arti tidak mau bergantung dengan harta dan kekayaan orangtua.

Baca Juga: Nonton The Intern di Vision+, Kisah Romantic-Comedy Anak Magang The F Thing

Sempet juga satu waktu Gangga dicari oleh pihak kepolisian karena diduga hilang. Selama tujuh tahun hidup sendiri, Gangga sudah merasa nyaman tanpa harus bergantung hidup dengan kedua orangtua.



Penasaran, mau tahu kelanjutan Podcast Kata Dochi Eps. 30? Yuk dengerin kisah selengkapnya di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top