Dalam Proses Cerai, Kenang Mirdad Sebut Tyna Kanna Masih Jalani Tugas sebagai Istrinya

loading...
Dalam Proses Cerai, Kenang Mirdad Sebut Tyna Kanna Masih Jalani Tugas sebagai Istrinya
Kenang Mirdad masih berhubungan baik dengan Tyna Kanna meski mereka dalam proses cerai. Foto/Instagram Kenang Mirdad
JAKARTA - Kenang Mirdad mengungkapkan bahwa hubungannya dengan sang istri, Tyna Kanna , masih baik-baik saja. Pasangan ini pun mengaku, masih tinggal satu atap dan kerap menghabiskan waktu bersama dua anak mereka.

"Sejauh ini saya sama Tyna kan masih baik-baik aja. Kita masih satu rumah. Waktu itu saya juga udah sempat ngomong kalau (masih) makan bareng, ngobrol bareng sama anak-anak. Masih kok, masih baik-baik hubungan saya sama Tyna," ungkap Kenang, dikutip dari salah satu tayangan di akun YouTube, Minggu (19/9/2021).

Baca Juga: Gaji Senilai 1 Unit Motor, Ini Daftar Harta yang Dimiliki Merry Asisten Raffi Ahmad

Kenang menyebut bahwa wanita yang telah ia nikahi selama 12 tahun itu juga masih menjalankan tugasnya sebagai istri. Demikian pula dirinya, yang masih tetap menjalani perannya sebagai suami dari wanita bernama lengkap Dwi Jayanti itu selama belum ada putusan cerai dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan.



"Dia masih melaksanakan tugasnya sebagai istri saya, begitu pula saya, masih menjalankan tugas saya sebagai kepala rumah tangga," jelasnya.

"Pagi-pagi sarapan masakin nasi goreng untuk saya sama anak-anak, siang kalau saya nggak keluar rumah atau belum berangkat ke kantor dia nanya mau makan apa, atau dia ada ide tiba-tiba masakin apa gitu," tambahnya.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Minta Maaf usai Komentari Santri Tutup Telinga saat Dengar Musik: Saya Bodoh

Putra Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini mengaku, masih terus berusaha menyelamatkan rumah tangganya. Ia bahkan selalu berusaha membicarakan permasalahannya dengan sang istri.

"Saya juga hampir tiap malam sama Tyna ngobrol. Tapi mungkin belum bisa ngobrol yang dalam karena tiba-tiba ada anak-anak atau apa. Obrolannya suka keputus di tengah, butuh proseslah," tutupnya.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top