Gong Yoo Sebut Prioritas Peran yang Dipilihnya Berubah seiring Waktu

loading...
Gong Yoo Sebut Prioritas Peran yang Dipilihnya Berubah seiring Waktu
Gong Yoo mengaku, prioritasnya sebagai aktor telah berubah dari waktu ke waktu. Foto/Soompi
JAKARTA - Gong Yoo mengaku, prioritasnya sebagai aktor telah berubah dari waktu ke waktu. Dari yang tadinya fokus pada karakter tokoh, belakangan aktor Korea Selatan ini lebih memikirkan dampak yang bisa ia berikan terhadap pekerjaannya.

Dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah Marie Claire belum lama ini, Gong Yoo mengungkapkan tentang bagaimana pendekatannya terhadap pekerjaan sebagai aktor kini telah berubah.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Nangis di Hadapan Hater: Hati Saya Sakit

“Setelah usia dua puluh dan tiga puluhan, sumber kekuatan yang mendorong saya sebagai seorang aktor berubah,” ucap Gong Yoo, dilansir dari laman Soompi, Minggu (19/9/2021).



“Sebelumnya, yang muncul lebih dulu adalah kekhawatiran saya tentang seperti apa karakter saya dan bagaimana memerankan peran saya,” tambahnya.

Tapi sekarang, kekhawatiran itu telah dibalik. Alih-alih terus memikirkan kekhawatiran tersebut, Gong Yoo kini lebih banyak menghabiskan waktu untuk memikirkan dampak seperti apa yang dapat ia berikan pada pekerjaannya. Aktor 42 tahun itu juga memikirkan apakah dirinya bisa berguna bagi karakter lain, dan apakah energinya akan tersampaikan.

Gong Yoo melanjutkan, pesan keseluruhan dari sebuah proyek yang dijalaninya menjadi lebih penting ketika dia memilih peran.

“Jika sebelumnya saya hanya melihat karakter saya sendiri, sekarang saya lebih tertarik pada apa yang coba dikatakan oleh produser melalui proyek ini dan pernyataan seperti apa yang ingin mereka buat,” terangnya.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Minta Maaf usai Komentari Santri Tutup Telinga saat Dengar Musik: Saya Bodoh

Gong Yoo juga berbicara mengenai video YouTube terbarunya, yang telah mendapatkan popularitas.



“Saya tidak memiliki skrip atau format atau rencana apa pun. Saya hanya menyalakan kamera di pagi hari dan merekam dengan gaya alami. Saya ingin menunjukkan diri saya apa adanya,” ujar pemain film Train to Busan itu.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top