Jerinx Tak Bekerja, Nora Alexandra Kini Jadi Tulang Punggung Keluarga

Minggu, 19 September 2021 - 16:10 WIB
loading...
Jerinx Tak Bekerja, Nora Alexandra Kini Jadi Tulang Punggung Keluarga
Nora Alexandra kini menjadi tulang punggung keluarga lantaran sang suami, Jerinx, sedang tidak memiliki pekerjaan. Foto/Instagram Nora Alexandra
A A A
DENPASAR - Nora Alexandra mengakui bahwa dirinya kini menjadi tulang punggung keluarga lantaran sang suami, Jerinx , sedang tidak memiliki pekerjaan.

Nora mengatakan, Jerinx saat ini tidak memiliki pekerjaan. Maka itu, drummer band Superman is Dead itu tak mempersoalkan dirinya tampil seksi di media sosial demi menjalani tawaran endorse.



Dalam curhatannya di Instagram, Nora bilang kalau Jerinx tidak peduli cibiran netizen soal dirinya yang kerap tampil seksi demi pekerjaan. Jerinx malah terus men-support sang istri karena saat ini Nora adalah tulang punggung keluarga.

Diketahui, Nora memang seorang model dan sering memposting foto ataupun video dirinya yang tampil seksi melalui akun Instagram. Tidak jarang netizen bereaksi negatif atas unggahan Nora tersebut.

Jerinx Tak Bekerja, Nora Alexandra Kini Jadi Tulang Punggung Keluarga


“Sekali lagi bagi yg merasa suci ga usah dan sangat ga perlu follow akun saya, drpda kalian ngeluh dosa lihat postingan saya dan merasa paling benar lebih baik dicegah, jgn follow, stalking apalagi comment,” ucap Nora, dikutip dari Insta Story-nya, Minggu (19/9/2021).

Nora juga bercerita bahwa selama pandemi Covid-19, dirinyalah yang bekerja. Sementara Jerinx tidak bekerja.

“Saya ga maksa kalian untuk lihat postingan saya, mau kalian lihat silahkan tapi jangan menjudge pekerjaan saya. Suami saya juga tahu pekerjaan saya, dia support, karena apa? Dia tahu saya tulang punggung keluarga saya, rumah tangga saya,” ucap Nora.



Nora lalu meminta netizen untuk mengurangi sifat iri dengki dan rasa benci karena tidak ada manfaat dari hal tersebut.

“Jangan menanam kebencian yang terlalu pada orang yang tidak pernah kalian kenal, hati-hati,” pungkas Nora.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)