Tampak Simpel, Harga Outfit Lesti Kejora saat Dinner Ini Nyaris Rp100 Juta

Minggu, 19 September 2021 - 17:17 WIB
loading...
Tampak Simpel, Harga Outfit Lesti Kejora saat Dinner Ini Nyaris Rp100 Juta
Lesti Kejora dan Rizky Billar di sela-sela acara dinner bersama para kolega. Foto/Instagram Santi Tio
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini mengunggah momen saat dinner bersama pengusaha batu bara, Santi Tio. Lewat Instagram Story, Billar menunjukkan momen tengah berada di sebuah restoran mewah. Aktivitas dinner itu juga dibagikan oleh Santi melalui akun pribadinya.

"Akhirnya!!! Quality time bersama duo tercinta @rizkybillar dan @lestykejora. Menikmati makan malam dan menghabiskan waktu menyenangkan bersama kedua kesayangan. Tak sabar bertemu kalian lagi @rizkybillar dan dd @lestykejora," tulis Santi dalam keterangan Instagram yang dikutip pada Minggu (19/9/2021).



Dalam foto tersebut, Lesti tampil simpel mengenakan kemeja merah muda yang dipadu celana baggy. Untuk melengkapi penampilannya, artis 22 tahun itu memilih hijab berwarna putih dan sepatu hitam dengan aksen yang sangat cantik. Tak lupa, dia juga menenteng tas hitam berlogo Chanel.

Sekilas outfit pelantun hits Kejora itu tampak simpel. Namun, jika ditotal harga outfit Lesti, ternyata menyentuh angka hampir ratusan juta rupiah.

Hal tersebut diungkap oleh akun Instagram @lesti.kejora, yang menyebut bahwa tas Chanel yang dipakai Lesti harganya mencapai Rp71 juta. Kemudian, harga kemeja dan celananya nyaris Rp1,2 juta. Sementara sepatu sang artis dibanderol harga Rp12,5 juta. Terlihat, Lesti juga memakai casing handphone seharga Rp2,9 juta.

Jadi, total outfit Lesti saat dinner itu mencapai angka Rp87,6 juta. Mengetahui hal tersebut, netizen pun heboh. Unggahan akun itu langsung dibanjiri komentar netizen.

"1 outfit 90 jutaan, kurang dikit mungkin yah. Masya Allah," kata netizen.

"Dah bisa beli rumah KPR tuh duit," balas netizen lain.



"Casenya bisa beli hp 1," timpal netizen lain.

"Keliatannya simpel tapi harganya woooww," kata netizen lain.

"Masha Allah, simpel but muahal," tulis yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)