Robby Purba Ngaku Buka Gerai Fashion Belajar dari Ivan Gunawan

Minggu, 19 September 2021 - 19:35 WIB
loading...
Robby Purba Ngaku Buka Gerai Fashion Belajar dari Ivan Gunawan
Robby Purba Ngaku Buka Gerai Fashion Belajar dari Ivan Gunawan. Foto/Ravi Wardani/MPI
A A A
JAKARTA - Robby Purba baru saja meresmikan Roofire Store sebagai awal dari karier berbisnisnya. Rupanya, sosok Ivan Gunawan (Igun) tak terlepas dari kesuksesan Robby merambah ke dunia usaha.

Robby mengaku banyak yang mendukung langkahnya dalam berbisnis. Salah satu yang paling diingat ialah Igun. Desainer kondang itu ternyata menjadi sosok yang menginspirasi bagi sang aktor.

"Sebenarnya kalau belajar tentang berbisnis itu harus dari yang senior-senior. Karena kan memang bisnis adalah fashion detail, jadi aku belajar sama yang sudah duluan mulai, dari beberapa desainer, Ivan Gunawan aku belajar, jadi memang harus belajar sama mereka-mereka yang sudah duluan," tutur Robby dikawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minghu (19/9/2021).

Robby menyadari saat mengawali usahanya harus banyak belajar dari rekan artis yang lebih senior. Dia juga tak sungkan meminta saran pada Igun. Terlebih bidang usaha yang ia geluti sejalan dengan profesi Igun selaku fashion desainer.



Igun rupanya mengaku senang melihat sahabatnya terjun kedunia bisnis. Bahkan ia mengaku sudah menggunakan produk Roofair sebelum gerai tersebut diresmikan.

Dasainer yang kerap disapa Igun ini juga mengapresiasi langkah Robby dalam mengawali bisnis. Menurutnya tak ada kata terlambat untuk merambah ke dunia usaha meski kondisi pandemi kerap menyulitkan roda ekomoni.

"Seru banget sekarang Robby Purba punya brand fashion kemarin di acara syuting aku juga sempet pake aku seneng banget sahabatku sekarang punya brand fashion juga," kata Igun.

"Ya buat saya enggak ada kata terlambat untuk memulai usaha ya. Dan aku rasa usaha ini sangat affordable karena aku juga suka fashion dan aku suka banget style bajunya. Sangat terpakai banget di zaman sekarang," imbuhnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7276 seconds (0.1#10.140)