Kenang Momen 17 Agustusan, Robby Purba: Pernah Keselek Kelereng

Senin, 16 Agustus 2021 - 17:59 WIB
loading...
Kenang Momen 17 Agustusan, Robby Purba: Pernah Keselek Kelereng
Robby Purba. Foto/IG Robby Purba
A A A
JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Robby Purba ternyata memiliki pengalaman unik saat mengikuti lomba di momen 17 Agustusan . Bagaimana tidak, artis kelahiran 25 Juli 1986 ini pernah tersendat kelereng kala mengikuti lomba dahulu.

Aktor tampan Robby Purba blak-blakan menceritakan pengalaman serunya waktu mengikuti lomba 17 Agustusan. Robby mengaku lomba favoritnya dulu ialah makan kerupuk. Dia juga mengaku tak ahli dalam lomba panjat pinang.

Uniknya, pesohor yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Tng ini mengaku pernah keselek sebuah kelereng saat mengikuti lomba dulu. Meski demikian, ia tidak pernah kapok untuk turut merayakan keseruan HUT RI tiap tahunnya.

"Dulu gue paling demen makan kerupuk, panjat pinang gue nggak bisa makan kerupuk gue ikutin sama kelereng. Gue pernah sampe keselek kelereng, keselek lah pokoknya. Sama dikampung dulu kasti, dulu kasti juga ada diperlombaan," ujar Robby Purba kepada rekan media, Senin (16/8/2021).



Robby Purba mengakui, dia kerap memenangi lomba makan kerupuk. Kemenanganbya tak lepas dari postur tubuh yang lebih tinggi ketimbang teman sebayanya kala itu. Robby juga mengaku kangen dengan kemeriahan jelang Hari Merdeka sebelum pandemi Covid-19 melanda dunia.

"Jadi kita ada tanah gusuran waktu itu semua warga ada disana segala macem dibuat. Tangkep ikan lele lah sampai panjat pinang, jadi memang dibilang kangen ya kangen. Jadi kalau aku lebih suka lomba makan kerupuk kenapa? Karena aku lebih tinggi dari teman-teman aku yang lain," tuturnya lagi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)