MS Glow Aesthetic Clinic Buka Cabang Baru di Depok

Minggu, 19 September 2021 - 20:02 WIB
loading...
MS Glow Aesthetic Clinic Buka Cabang Baru di Depok
MS Glow Aesthetic Clinic membuka cabangnya yang ke-13 di Kota Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (18/9/2021). Foto/Istimewa
A A A
DEPOK - MS Glow Aesthetic Clinic membuka cabangnya yang ke-13 di Kota Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (18/9/2021). Acara pembukaan ini dihadiri oleh empat Founder MS Glow yakni Gilang Widya Pramana atau dikenal sebagai Juragan 99, Shandy Purnamasari, Dewa Gede Adiputra, dan Kadek Maharani Kemala Dewi.

Menurut Shandy Purnamasari, MS Glow Aesthetic Clinic membuka cabang hampir di setiap kota besar. Selain sebagai program MS Glow, pembukaan cabang juga biasanya atas permintaan dan antusias warga setempat.



"Pembukaan cabang ke-13 ini untuk mendekatkan MS Glow dengan masyarakat di kawasan Kota Depok dan sekitarnya. Ini juga merupakan bagian dari program MS Glow untuk membuka cabang di setiap daerah atau kota besar," papar Shandy di sela-sela grand opening MS Glow Aesthetic Clinic cabang Depok.

Ditambahkan Shandy, MS Glow saat ini sudah memiliki pabrik sendiri sehingga kualitas produknya tetap terjaga.

"Saat ini kami sudah memiliki pabrik sendiri, sehingga klinik MS Glow mempunyai value lebih. Sesuai motto, kami punya alat-alat yang high end tapi menjual dengan harga yang accountable, middle low hingga middle up," ujar Shandy.

Shandy menegaskan bahwa selama lima tahun berdiri, MS Glow Aesthetic Clinic tidak membuka franchise, melainkan dikelola langsung oleh manajemen Shandy dan Juragan 99.

"Sampai saat ini MS Glow Aesthetic Clinic tidak membuka franchise, namun dikelola oleh manajemen Shandy dan Juragan 99. Sedangkan MS Glow memiliki pemasaran offline dan online. Khusus online, kami memiliki ratusan hingga ribuan jaringan sehingga di masa pandemi ini mampu menopang ekonomi keluarga, terlebih di Kota Depok ini," terang Shandy.

Grand opening MS Glow Aesthetic Clinic di Depok dihadiri pula oleh para influencer antara lain Keanu, Wendy Walters, dan Pamela Bowie.

Gilang Widya Pramana menambahkan, dalam waktu dekat MS Glow juga berencana membuka cabang di luar negeri.



"Kami ke depannya akan membuka cabang di wilayah Sumatera dan Kalimantan. Ada beberapa pilihan kota yang belum bisa kami sebutkan, yang pasti setiap tahun MS Glow akan membuka empat cabang di setiap kota. Selain itu di awal 2022, kami invansi ke luar negeri untuk tujuan go international sekaligus mengenalkan MS Glow," ungkap Gilang.

Menurut Gilang, hal yang menarik adalah, manajemen MS Glow selalu mempekerjakan para difabel. "Artinya kalau kalian men-support MS Glow, berarti juga men-support program kami, yakni mempekerjakan lebih banyak lagi para difabel yang ada di Indonesia," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)