Evan Peters Menangi Emmy Awards Kategori Pendukung Serial Terbaik

loading...
Evan Peters Menangi Emmy Awards Kategori Pendukung Serial Terbaik
Evan Peters menangi Emmy Awards kategori Pendukung Serial Terbaik. Foto/People
JAKARTA - Untuk pertama kalinya, Evan Peters memboyong piala Emmy Awards . Aktingnya du filmMare of Easttownmembawanya menjadi pemeran pendukung terbaik. Ya,Emmy Awards 2021, ajang penghargaan paling bergengsi untuk serial televisi Amerika, kembali digelar pada tanggal 20 September ini. Pada tahun ini, kategori Aktor Pendukung dalam Serial Pendek Terbaik berhasil dimenangkan oleh Evan Peters, yang sekaligus menjadi Emmy pertama sepanjang karirnya, berkat serial Mare of Easttown.

Mare of Easttown adalah sebuah drama kriminal dari HBO Max yang diciptakan oleh Brad Ingelsby. Dilansir dari WikiWand, Senin (20/9/2021), Mare of Easttown mengisahkan tentang Mare Sheehan, detektif di kota Easttown, Pennsylvania yang menginvestigasi sebuah pembunuhan seorang anak perempuan.

Meski pernah menjadi sosok yang terkenal di kota Easttown pada masa SMA, Mare kini banyak diragukan orang ketika menjadi detektif. Kegagalannya dalam mengungkap misteri hilangnya seorang anak perempuan pun menjadi satu lagi beban dalam hidupnya setelah melalui perceraian dan kematian sang putra.

Baca Juga : Catchplay Bakal Tayangkan Langsung Emmy Awards Ke-73



Dalam serial ini, Evan Peters berperan sebagai Colin Zabel, seorang detektif lokal yang ditugaskan untuk membantu Mare dalam kasus pembunuhan terbaru ini. Kini berhasil memenangkan Emmy karena perannya sebagai Colin, Evan pun tampak berterimakasih pada Kate Winslet karena telah berperan di sampingnya sebagai Mare Sheehan dalam serial ini.

“Terima kasih pada Kate Winslet karena sudah menjadi Kate Winslet!” teriak Evans dalam pidatonya pagi ini.

Di samping Evan, Mare of Easttown juga berhasil memenangkan kategori Aktris Pendukung dalam Serial Pendek Terbaik yang diraih oleh Julianne Nicholson yang berperan sebagai Lori Ross, kawan dekat Mare. Serial pendek ini juga berhasil meraih nominasi dalam kategori Serial Pendek Terbaik, Aktris Utama Serial Pendek Terbaik, Sutradara Serial Pendek Terbaik, dan Penulis Serial Pendek Terbaik yang akan diumumkan nanti.

Baca Juga : Kate Winslet Tolak Perut Gendutnya saat Adegan Intim Diedit Sutradara 'Mare of Easttown'
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top