Pernah Polisikan David NOAH karena Kasus Utang, Lina Yunita Meninggal Dunia

Senin, 20 September 2021 - 12:24 WIB
loading...
Pernah Polisikan David NOAH karena Kasus Utang, Lina Yunita Meninggal Dunia
Lina Yunita, wanita yang sempat melaporkan David NOAH terkait utang sebesar Rp1,15 miliar, dikabarkan meninggal dunia. Foto/Instagram Devi Waluyo
A A A
JAKARTA - Lina Yunita , wanita yang sempat melaporkan David NOAH ke Polda Metro Jaya terkait utang sebesar Rp1,15 miliar, dikabarkan meninggal dunia . Wanita tersebut menutup mata untuk selamanya pada hari ini, Senin (20/9/2021).

Kabar meninggalnya Lina diketahui pertama kali lewat unggahan pengacaranya, Devi Waluyo, di akun Instagram. Dalam unggahannya, Devi turut mengunggah potret Lina yang duduk di atas kursi roda sambil meminta doa untuk wanita tersebut.



"Telah berpulang dengan damai pada hari ini Senin 20 September 2021, Saudara/Teman kita keharibaan Illahi, telah tunai tugasmu di dunia ini, tenang dan bahagia bersama Tuhan, dearest Lina Yunita," tulis Devi Waluyo dalam unggahannya.

Sementara itu, menurut informasi yang beredar, Lina Yunita merupakan penyintas kanker dan juga seorang holistic healing advocate. Sebelum meninggal, hubungan Lina dengan David diketahui telah membaik. Pasalnya, mantan suami Gracia Indri itu telah membayarkan uang yang sempat dipinjamnya kepada Lina secara tunai.



Saat masih berjuang untuk mendapatkan haknya kembali, Lina sama sekali tidak pernah muncul di hadapan media. Bahkan Devi Waluyo selaku pengacaranya sempat menyebut bahwa Lina kala itu tengah menjalani perawatan di rumah sakit dalam kondisi koma.

"Ini ditandatangani oleh kami masing-masing kuasa karena ini kesempatan yang ini ya kebetulan klien saya ibu Lina lagi terbaring di rumah sakit, dalam keadaan koma, karena sakitnya. Sehingga tidak langsung menandatangani perdamaian," kata Devi beberapa waktu lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)