Atta dan Citra Terancam Bercerai, Sementara Perusahaan Pangeran Bangkrut

Senin, 20 September 2021 - 13:47 WIB
loading...
Atta dan Citra Terancam Bercerai, Sementara Perusahaan Pangeran Bangkrut
Sinetron Putri Untuk Pangeran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah Atta (Evan Marvino) mempekerjakan vendor palsu ke start up mereka, kondisi perusahaan semakin kacau balau. Terlebih saat ini Pangeran (Verrel Bramasta) tidak mampu membayar gaji karyawannya dan terpaksa menujual mobil kesayangannya. Vitto (Cemal Faruk) mengetahui hal ini pun senang karena rencananya berhasil.

Akibat dari kelakuan Atta yang sudah diketahui Citra (Harini Sondakh), mereka pun pisah rumah. Citra sangat kecewa dengan perbuatan Atta dan meminta Atta mengembalikan uang yang diberikan Vitto. Atta pun kebingungan harus cari darimana uang sebanyak yang Vitto berikan, untuk mengembalikannya karena uang yang diberikan Vitto sudah dipakai untuk membeli Apartment dan kebutuhan Citra dan Raisa.

Baca Juga : Bercerai, Tyas Mirasih Dapat Harta Gono-gini

Sementara Mel (Nicole Parham) yang di diagnosa mengidap depresi karena perbuatan Raymond (Reza Pahlevi) sudah memberikan keputusan untuk melaksanakan pertunangan Mel dengan Tristan (Randy Martin), Rizky (Rizasyah) yang tidak terima mengancam akan merebut keseluruhan perusahaan Raymond. Namun Raymond sudah tidak peduli, dia hanya memikirkan kesehatan mental Mel.

Lalu, bagaimana kelanjutannya? Saksikan terus Putri Untuk Pangeran setiap hari di RCTI. Sinetron Putri Untuk Pangeran adalah produksi MNC Pictures unit usaha PT MNC Studios International Tbk (MSI). Selain di RCTI, Putri Untuk Pangeran juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

#PutriUntukPangeran
#PUPA
#RCTI
#MNCPictures
#PHDramaTerbesar
#MNCStudiosInternational
#MSIN
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2580 seconds (0.1#10.140)