Nikita Willy Penakut dan Pemalu di Masa Kecilnya, sang Ibu: Kalau Ngeliat Orang Nangis

loading...
Nikita Willy Penakut dan Pemalu di Masa Kecilnya, sang Ibu: Kalau Ngeliat Orang Nangis
Nikita Willy Penakut dan Pemalu di Masa Kecilnya, sang Ibu: Kalau Ngeliat Orang Nangis. Foto/Instagram Nikita Willy
JAKARTA - Aktris cantik Nikita Willy ternyata adalah anak yang penakut dan pemalu saat masih kecil. Bahkan saking takutnya, dia selalu menangis ketika melihat orang yang tak dikenalnya. Hal ini diungkap oleh sang ibu di kanal Youtube Nikita Willy Official.

"Waktu kecil sangat amat pemalu. Mungkin jarang tante ajak keluar ya, jadi kalo ngeliat orang tuh takut, kalo ngeliat orang tuh nangis," kata Yora Febrine, ibunda Nikita Willy dalam video yang dikutip pada Senin (20/9/2021).

Untuk mengubah sifat penakut dan pemalunya itu, Yora memasukkan Nikita Willy ke berbagai les. Mulai dari les bernyanyi, piano, hingga ballet. Hal itu sudah Nikita tekuni sejak usia 4 tahun.

Semasa Nikita duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), bintang film Rasuk 2 itu tidak mau belajar jika tidak ada sang sopir dan suster yang menemaninya. Keduanya harus selalu terlihat dari pandangan Nikita.



Baca Juga: Nikita Willy, Dimas Anggara dan Aditya Zoni Terjebak dalam Cinta Segitiga

"Dia nggak berani masuk kelas tanpa ada susternya, tanpa ada sopirnya. Jadi dia masuk dia harus lihat ada suster, ada sopirnya di ujung baru dia mau belajar," kata Yora.

"Jadi suster berdiri di balik temboknya dia (Nikita). Dia (Nikita) suka nengok (ke belakang) susternya masih ada, lalu lanjut nulis kemudian lihat lagi susternya, lalu baru nulis lagi. Dia lihat lagi. Sampai begitu saking malunya," sambungnya.

Menurut Yora, Nikita Willy mulai percaya diri ketika mulai mengikuti casting. Mulanya, Nikita hanya menemani sepupunya bernama Amanda untuk casting. Kemudian, seorang manajer casting melihat Nikita dan merasa gemas. Hingga akhirnya Nikita pun ikut casting.

Meskipun mulanya dia menolak, namun ketika berakting Nikita nampak begitu lepas. Bahkan sang ibu pun takjub dan menganggap hal itu seperti keajaiban.

"Tante juga miracle banget, pas dia akting dia nggak malu gitu. Kalau nggak akting dia malu. Di depan kamera dia lepas gitu loh," ujar Yora.



Dari situlah Nikita mulai menapaki dunia hiburan. Meskipun begitu, Yora mengatakan bahwa Nikita masih menjadi anak yang pemalu di belakang kamera.
(hri)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top