Grup Vokal Viral Putih Abu-Abu Mampir di Musik Buat Elo RCTI+

Selasa, 21 September 2021 - 10:48 WIB
loading...
Grup Vokal Viral Putih Abu-Abu Mampir di Musik Buat Elo RCTI+
Grup vokal Putih Abu-Abu akan mampir di Musik Buat Elo!, Jangan ketinggalan saksikan di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Grup vokal yang kini sedang viral di sosial media yaitu Putih Abu-Abu. Grup vokal yang digawangi Cheryl FS (Cheryl), Neneng Intan Fitriyani (Intan), Tiara Kamilah (Taya), Karina Amelia Putri (Karin), Reikhansa, dan Risma ini mendapat perhatian publik sejak videonya masuk trending youtube. Hingga kini, channel Youtube Putih Abu-Abu sudah memiliki 5,27 juta subscriber dan terus meningkat setiap harinya. Lantas apa yang membuat Putih Abu-Abu cukup viral ya?

Berawal dari Ogan, guru dari SMK Dharma Kusuma yang mengajak murid-muridnya untuk membuat cover lagu sepulang sekolah, sampai akhirnya mereka memutuskan untuk membentuk grup vokal Putih Abu-Abu dengan menggunakan Youtube untuk mengunggah hasil cover lagunya.

Buat kamu pecinta musik-musik viral, Putih Abu-Abu akan mampir di program musik viral di RCTI+ yaitu Musik Buat Elo! . Di acara musik viral ini, Putih Abu-abu akan membawakan beberapa cover lagu yang sedang ngehits seperti “Leave The Door Open”, ”Fly Me To The Moon”, “Lathi” dan lain-lain. Musik Buat Elo! bersama Putih Abu-Abu dapat disaksikan live streaming di aplikasi RCTI+ , Rabu besok. Selain menyaksikan penampilan dari Putih Abu-Abu secara live, kamu juga bisa ikutan request lagu atau sharing-sharing melalui fitur live chat dan video call loh!

Baca Juga : Viral Lagu Yamet Kudasi, Ternyata Ini Artinya

Penasaran dengan kedatangan Putih Abu-Abu di acara Musik Buat Elo! ? Selain membawakan beberapa lagu viral mereka juga akan sharing-sharing dan bermain games bersama host viral Atap. Jangan lupa saksikan penampilan Putih Abu-Abu di Musik Buat Elo! (di embed) dengan tema : Kisah Kasih Disekolah hari Rabu, 22 September jam 18.30 eksklusif di RCTI+!

#PutihAbuAbu
#Atap
#JamesAdam
#Fivein
#MusikBuatElo
#VideoPlus
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2579 seconds (0.1#10.140)