Tyna Kanna Hadir di Sidang Cerai Perdana: Minta Doanya Aja

loading...
Tyna Kanna Hadir di Sidang Cerai Perdana: Minta Doanya Aja
Tyna Kanna didampingi kuasa hukumnya Denny Kailimang. Foto/Ist
JAKARTA - Selebgram Tyna Kanna hadir di sidang cerai perdananya dengan Kenang Mirdad hari ini, Selasa (21/9/2021) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Dalam sidang agenda pemeriksaan berkas itu, ia didampingi kuasa hukumnya, Denny Kailimang.

Tyna tampak mengenakan kemeja berwarna merah muda yang dipadukan dengan celana hitam. Di balik maskernya, terlihat ia memoles wajahnya dengan riasan natural.

Ditemui setelah sidang, Tyna tampak enggan banyak bicara di hadapan awak media. Ketika diberondong pertanyaan wartawan, adik Cynthia Ganesha ini hanya meminta doa.

Baca Juga: Dalam Proses Cerai, Kenang Mirdad Sebut Tyna Kanna Masih Jalani Tugas sebagai Istrinya



"Aku minta doanya aja ya, yang terbaik untuk keluarga aku," jawab Tyna singkat.

Dalam sidang cerai perdana itu, Kenang tak hadir dan hanya diwakili kuasa hukumnya, Zikri Muhammad Lutfi. Sidang ditunda hingga 5 Oktober 2021, dan keduanya diminta hadir.

"Karena perintah pengadilan, mereka harus dipertemukan di depan hakim untuk di mediasi jadi kita tunggu tanggal 5 untuk di mediasi oleh hakim," ujar kuasa hukum, Denny Kailimang.

Seperti diketahui, Tyna mendaftarkan gugatan cerainya dengan Kenang Mirdad ke PA Jakarta Selatan pada 30 Agustus lalu, setelah 12 tahun menikah. Keduanya telah dikaruniai 2 putri, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad.
(hri)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top