Lord Adi Buka-Bukaan soal Honor Endorse dan Iklan, Nominalnya Bikin Syok

Selasa, 21 September 2021 - 16:36 WIB
loading...
Lord Adi Buka-Bukaan soal Honor Endorse dan Iklan, Nominalnya Bikin Syok
Lord Adi buka-bukaan soal honor endorse dan iklan yang sudah diterimanya. Foto/Instagram Lord Adi
A A A
JAKARTA - Nama Lord Adi menjadi pembicaraan publik sejak menjadi peserta MasterChef Indonesia season 8 (MCI 8). Popularitasnya belakangan juga semakin melejit.

Baru-baru ini, Lord Adi diundang menjadi bintang tamu di YouTube Channel Olivia Tommy Putri, salah satu saingannya di MCI 8. Menariknya, mereka bermain jujur-jujuran terkait pertanyaan yang dilontarkan.



Lord Adi mendapat pertanyaan yang membuat Olivia terkejut. Pertanyaan tersebut tentang tarif endorsement yang diterima Lord Adi.

"Berapa uang endorse yang sudah diterima Pak Adi?" tanya Olivia, dikutip dari YouTube Channel miliknya, belum lama ini.

Dengan santai, Lord Adi mengaku belum menerima uang sepeser pun dari endorsement yang dia lakukan. Dirinya juga mengaku saat keluar dari MCI 8 sudah membintangi beberapa iklan, tapi uangnya belum cair.

"Kalau uang endorsement masih nol, gue belum terima apa pun, belum ada. Waktu keluar dari MCI, selepas itu memang sudah iklan, tapi belum ada keluar," ujar Lord Adi.



Mendengar hal itu, Olivia tampak terkejut. Tapi, pria asal Sumatera Barat itu menyakinkan Olivia dengan berjanji kalau uangnya sudah keluar bakal diumumkan lewat Instagram miliknya.

"Belum ada price-nya berapa, gue jujur guys nggak pernah bohong. Kalau keluar nanti bakal sharing di Instagram gue," ujar Lord Adi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6484 seconds (0.1#10.140)