Bahaya Tiara Andini dan Arsy Widianto Tembus Tangga Lagu Viral 50 Global

Selasa, 21 September 2021 - 18:11 WIB
loading...
“Bahaya” Tiara Andini dan Arsy Widianto Tembus Tangga Lagu Viral 50 Global
lagu Bahaya Tiara Andini dan Arsy Widianto tembus Tangga Lagu Viral 50 Global. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Membanggakan!, Lagu viral yang menghadirkan duet penyanyi muda bertalenta ini diciptakan oleh maestro pop tanah air, Yovie Widianto.Arsy Widianto dan Tiara Andini sukses menembus tangga lagu Viral 50 Global di Spotify dengan lagu ‘Bahaya’ yang terdapat dalam project music series EP "ArTi Untuk Cinta".

Bersaing dengan lagu dari artist papan atas lainnya, lagu ‘Bahaya’ ini juga masuk ke tangga lagu Top 50 Indonesia di Spotify. Sungguh suatu prestasi yang membanggakan dari Arsy Widianto dan Tiara Andini.

Lagu ‘Bahaya’ merupakan salah satu lagu yang ada di project music series EP "ArTi Untuk Cinta”, yang terdiri dari empat buah lagu dan video musik yang saling berhubungan satu sama lain, ditambah satu lagu duet berbahasa Korea.

Baca Juga : Lisa BLACKPINK Rilis Video Musik Money, Single Kedua dari Album LALISA

Hal ini tak luput dari peran serta Team Arsy dan Mootiara sebagai official fanbase Arsy maupun Tiara yang sangat suportif. Mereka sangat berperan dalam membuat semua lagu Arsy Widianto dan Tiara Andini viral bahkan sampai masuk ke tangga lagu berbagai layanan musik dan media lainnya. Tak hanya Indonesia namun juga mancanegara.

Baik Arsy dan Tiara berharap karya mereka bisa lebih banyak didengarkan dan di terima lebih luas lagi bukan hanya di Indonesia tapi bisa ke negara tetangga seperti Malaysia dan Singapore, bahkan bisa sampai ke luar Asia, seperti Amerika, Eropa dan negara lainnya.

Selamat untuk Arsy Widianto dan Tiara Andini! Yuk kita dukung karya anak bangsa untuk terus berprestasi di kancah musik dunia.

PT Star Media Nusantara adalah sebuah anak perusahaan dari PT. Media Nusantara Citra Tbk. (MNC Media), yang merupakan grup media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara. Didirikan pada tahun 2005 dengan nama MNC Talent Management, perusahaan ini terfokus pada pengengelolaan artis dari berbagai program pencarian bakat di MNC Group. Seiring dengan meningkatnya jumlah talenta, pada tahun 2008, MNC Talent Management resmi berubah nama menjadi Star Media Nusantara. Star Media Nusantara telah memperkuat eksistensinya dengan lebih dari 300 talenta dengan berbagai genre mulai dari penyanyi, pembawa acara, presenter, aktor, aktris, komedian, koki hingga pesulap. SMN akan terus berusaha menjadi manajemen bakat terbaik dan paling komprehensif dalam inovasi.

Baca Juga : Chen EXO Ulang Tahun, Berikut 5 Fakta Menarik Idola K-Pop yang Masih Jalani Wamil Ini

Temukan kami di :
Website : https://www.starmedianusantara.com
Facebook : https://facebook.com/starmedianusantara/
Twitter : https://twitter.com/smn_channel
Instagram : https://www.instagram.com/starmedianusantara/
#tiaraandini
#smntalentmanagement #msin #mncstudiosinternational
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2145 seconds (0.1#10.140)