Lisa BLACKPINK Rilis Video Musik Money, Single Kedua dari Album LALISA

Selasa, 21 September 2021 - 17:10 WIB
loading...
Lisa BLACKPINK Rilis Video Musik Money, Single Kedua dari Album LALISA
Lisa BLACKPINK bersiap merilis video musik untuk single berjudul Money pada 23 September mendatang. Foto/Instagram YG Entertainment
A A A
JAKARTA - Lisa BLACKPINK bersiap merilis video musik untuk single berjudul Money pada 23 September mendatang. Ini menjadi klip kedua setelah ia merilis single debut LALISA pada 10 September 2021.

Album LALISA telah membuat nama member girlgroup Korea, BLACKPINK, ini kian meroket. MelansirBillboard, Selasa (21/9/2021), The Korean Business Research Institute telah menempatkan Lisa di posisi puncak daftar peringkat reputasi merek untuk bulan September 2021. Lisa juga menduduki peringkat atas dalam setiap kata kunci di mesin pencarian YouTube, seperti LALISA dan Thailand.



Jelang perilisan klip Money, Lisa membagikan foto teaser sebagai bocoran konsep lagu tersebut di laman Twitter YG Entertainment pada Minggu (19/9/2021). Lisa tampil menarik dengan rambut kepang berwarna merah menyala.

Sementara itu, LALISA menjadi single utama dalam album tersebut. Single ini telah dirilis pada 10 September lalu.

Dalam video musik single tersebut, Lisa membawakan koreografi yang energetik mengikuti alunan musik bertempo cepat. Video ini dibuka dengan dirinya yang mengenakan gaun hitam seperti dalam trailer yang dirilis beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, Lisa berganti dengan beberapa pakaian lain yang kental dengan tema girl crush berkonsep hip hop dan swag. Jelang bagian akhir video, Lisa mengenakan pakaian berwarna emas seperti yang dikenakan oleh penari tradisional Thailand.

Lisa mengatakan bahwa kombinasi budaya Thailand ke dalam single solo perdana itu datang dari idenya sendiri.

"Saya sangat ingin memasukkan sentuhan Thailand ke dalam lagu kali ini, tetapi Teddy mengaransemennya dengan gaya Thailand, jadi saya sangat tersentuh dan bahagia," kata Lisa, seperti dilansir Newsen via Naver, beberapa waktu lalu.



"Saya juga memasukkan warna hitam dan emas ke dalam desain album," lanjutnya.

Lagu LALISA diketahui ditulis oleh Teddy dan Bekuh Boom. Sementara lagu Money ditulis oleh Bekuh Boom dan Vince. Video musik Money bakal dirilis Kamis (23/9/2021) lusa pada pukul 10.00 WIB. (mg05)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2138 seconds (0.1#10.140)