Hadapi Topan di Pertandingan Penentuan, Ucup Bertemu Legenda Bulutangkis Chandra Wijaya

Selasa, 21 September 2021 - 19:18 WIB
loading...
Hadapi Topan di Pertandingan Penentuan, Ucup Bertemu Legenda Bulutangkis Chandra Wijaya
Sinetron terbaru Kuraih Bintang pada penayangan perdana langsung membuat jatuh hati para pemirsa setia MNCTV. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sinetron terbaru Kuraih Bintang pada penayangan perdana langsung membuat jatuh hati para pemirsa setia MNCTV. Kisah perjuangan Ucup (Darren) menjadi atlet bulutangkis dunia yang penuh dengan rintangan dan memberikan cerita inspiratif, edukatif dan mendidik.

Di hari pertama penayangannya, sinetron Kuraih Bintang ditayangkan pada setiap hari, pukul 19.30 WIB ini juga dinilai memiliki makna untuk mengejar impian atau cita-cita setinggi mungkin.

Begitu juga dengan netizen yang memuji ating Ucup dan Topan yang tak usah diragukan lagi, terlebih pada menit terakhir pada episode pertama netizen dibuat baper karena menurut mereka kisahnya seperti kisah nyata dan mengharukan.

Pada episode kedua, kisah dimulai ketika Ucup berhasil mendapatkan rekomendasi dari Pak Bagas karena melihat aksi Ucup berhasil mendapatkan 3 poin saat melawan Chandra dan Marsha. Pak Bagas diam-diam mulai menyukai tekad Ucup.

Baca juga: Tak Kantongi Izin Warkop DKI, Warkop KW Diminta Hentikan Kegiatan Komersil

Namun tidak dengan Topan yang terancam gagal dengan datangnya Ucup. Ucup mulai belajar giat meski terus diganggu Topan. Hingga akhirnya Ucup bertemu Chandra Wijaya dan memotivasinya. Semua anak-anak menjadi semangat. Ucup pun akhirnya bertanding melawan Topan di fase penentuan.

Namun saat sedang berlaga, Jaya mengabarkan jika bapak Ucup kritis. Ucup syok dan hendak mau pulang. Tapi mendadak bapak Ucup mau melihat Ucup bertanding. Ucup pun akhirnya bertanding dan menang. Bapak Ucup bangga, tapi setelah itu, bapak Ucup kritis.

Baca juga: Chen EXO Ulang Tahun, Berikut 5 Fakta Menarik Idola K-Pop yang Masih Jalani Wamil Ini

Bagaimana kisah perjuangan Ucup melewati segala rintangan yang dihadapainya? Bagaimana kesehatan dari bapak Ucup ? Saksikan terus sinetron ‘Kuraih Bintang’, setiap hari, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4285 seconds (0.1#10.140)